History of PETA 2 (Pleburan Tengah No 2)

Satu tahun yang lalu tepatnya  tahun 2008, ada 7 cewek yang sedang merantau menimba ilmu di UNDIP, Semarang. Tujuh orang cewek itu berasal dari kota dan latar belakang yang berbeda-beda.

Ada Ifa, dari Salatiga (dibelakang Ifa *gambar background maksudnya* keluar Enting-Enting Salatiga),

Dewi dan Mbak Ria, dari Boyolali (background : susu sapi),

Riva dari Bekasi (background : bang napi)

Karen dari Jakarta (background : ondel-ondel)

Ulfi dari Blora (background : sate Blora)

The last but not least, penghuni kosan tapi jarang dikosan Septi yang asli Semarang. Tapi akhirnya digantikan oleh Endah yang serumpun dengan Ulfi (sama-sama dari Blora maksudnya).

Banyak kenangan yang ada dikosan ini. Mulai dari tetangga sebelah (ibu-ibu pojok idaman) yang tiba-tiba nendang pintu samping tanpa sebab, isu fitnah yang disebarin sama pembantu kosan, cerita karen sama “batman”, ngerjain ifa malem-malem tapi malah karen,riva ma ulfi yang kaget (yang masih gag q ngerti, si ulfi dulu ngapain garuk2 kaca?)mbak ria yang suka pulang malem, cerita hantu yang dimulai gara-gara sirkam riva yang ilang (yang akhirnya q yang nemuin T.T), trus endah, ulfi, riva, ma ifa yang kucing-kucingan sama mbak ria buat dugem malem-malem, sidang sama pembantu kosan (sekarang Fitri udah mulai rajin lho), masih banyak kenangan yang lain tapi yang paling ngangenin tu tidur bareng-bareng (kangen banget T.T).

Ya walaupun sekarang udah pada mencar kemana-mana, udah pada gag ngekos di PETA 2 (yg sekarang sisa q sama ifa), moga-moga kita tetep bisa jadi teman selamanya. Capa tau ada di masa depan yang butuh lawyer atau notaris (riva, karen, endah) atau guide mau ke Jepang (ulfi) atau akutan (mbak ria) atau ada yang mau bikin iklan (ifa) atau mungkin ada yang mau ngurus KTP?(sini-sini sama dewi) kita bisa saling bantu.

Keep In Touch Galz

Miss you all ^o^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s