Dokter Gue = Deddy Cobuzier

Gue lagi ada masalah, tepatnya masalah tidur. Yup, gue kena insomnia tepatnya insomnia kronis. Gue gag bisa tidur dibawah jam 3 pagi dan ini ngefek ke kesehatan gue. Dua minggu kemaren gue ambruk di rumah tanpa daya. Kemaren udah periksa ke dokter dan gue nemuin saran yang mengejutkan.

(at doctor room)

Dokter : Waah2, ada pelanggan lama nie. Ayo masuk2, apa keluhannya?

Gue : iya nech dok, saya pusing, mual2, badan saya panas, sama gag bisa tidur

Dokter : waah selamat anak bapak hamil ..

Bokap&gue : ????

Dokter : becanda2.hahaha

[pengen gue timpuk pake high heels nie dokter biar nancep di kepalanya]

Dokter : okey2 kita mulai. Hmmm, gag bisa tidur? Biasanya orang yang gag bisa tidur tu gara-gara banyak pikiran, emang yang kamu pikirin apa ?

Gue : kuliah saya dok, stress gara-gara ngereview undang2 dok, sama ngurus kasus di pengadilan

Dokter : Cuma undang2 aja ah. Lebaaayyyy

Gue : …

[little weird, 2 fact about my doctor dia gaul tp dokter gue belum tau tebel dan banyaknya undang2 sama kasus yg gue review >:@]

Dokter : saya kasih saran, orang mau tidur itu sebelum naik kasur buang jauh2 semua pikiran, jangan mikirin apa-apa, kosongin pikiran dan konsentrasi.

[I felt like in Deddy Corbuzier feat Romy Rafael show]

Gue : i i i i ya dok, makasih sarannya

Dokter : sama-sama, ini saya kasih resep buat pusing, mual2, panas sama insomnia kamu. Sering-sering ya dateng kesini.

Gue : …

[jadi dia ngarep gue sakit terus-terusan?]

Gue sama bokap gue keluar dari ruangan dokter dan bokap gue bilang, “Besok lagi, kalo mau periksa bawa sendok yang bengkok dirumah ya. Siapa tau bisa di benerin disini.” Ternyata bokap gue juga berpikiran sama kayak gue [yess, satu lagi bukti kalo ternyata gue emang anak bokap gue].

Oya, temen gue ada yang ngebaca status update gue di Facebook tentang saran dokter gue. Kabar terakhir yang gue denger adalah dia malah kebelet boker terus-terusan waktu nyoba konsentrasi.

Tinggalkan Balasan

