Maafin DePe Teman, Papparazi Akan Menjemputmu :))

haduh pada mikirin apa sech

Postingan gue pendek aja.

Belakangan ini gue udah sibuk aja sama tugas-tugas kuliah dan bolak balik pergi Boyolali-Semarang. Jadi gag sempet nyentuh komputer gue buat konek ke internet.

I’m glad to be here now. Maksud gue kuliah di UNDIP jurusan Administrasi Publik. Gue punya temen-temen yang narsis, fun, seru, mereka udah kayak parcel lebaran yang isinya buah-buahan, roti Kong Ghuan, Sirup Marjan dan barang pecah belah. Tapi kita punya satu prinsip yang sama, “Where there is camera there will we are”

in action

see …


public in action 6

Percayalah, dimana pun ada kamera

kami ada disitu


public in action 7

bahkan di keramaian seminar bersama

menpan, kami ada


public in acton 9

tenang kami bukan anak panti asuhan


Tapi sebenarnya, kami ini polos dan lugu. Sungguh …

gpublic in action 4

Percayalah dengan kepolosan kami

haduh pada mikirin apa sech

percaya kan?

DSC00407

bukan, dia cuma rentenir

Finally, I present to you the big family of Public Administration Diponegoro University.

teka7 teka8 teka9 aaaa

Last, maafin gue temen-temen. Mulai hari ini papparazi bakal nguber-nguber kalian 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s