Antara Miyabi dan Marshanda #2

Update Update  Update! Yup, this is Saturday eh I mean Update day! Beberapa update di sebelumnya sebenernya gue tulis minggu kemaren tapi gue baru sempet online sekarang. Sorry guys. ^o^

Twitter kayaknya hampir ngalahin Facebook, orang-orang udah mulai beralih ke Twitter termasuk gue. Lo bisa follow twitter gue di http://www.twitter.com/dewilucious. Twitter tu lebih simple daripada Facebook, gag ribet. Cuman update status sama bales tweet orang-orang.  Facebook gue mulai penuh sama orang-orang yang bikin gue jengkel, belom lagi banyak yang malah curcol di Facebook pake kata-kata yang mellow. Iyuuhh! Kemaren ada orang yang super duper jengkelin comment di status fb gue. Gue Cuma nulis : “berencana bikin video kayak marshanda” terus ada 2 cowok yang comment “bikin video kayak Miyabi aja”. Heh! Gue lagi emosi. Gag lagi becanda. Najong abis tuh 2 cowok. Bikin gue makin mantap pindah ke twitter.

Nie gara-gara rencana si “penulis bodoh” itu mau maen film bareng Miyabi. Semua cowok-cowok di Indonesia jadi heboh sama Miyabi. Dijamin download bokepnya Miyabi masuk rating 3 besar dalam minggu-minggu ini setelah video stress nya Marshanda bulan lalu. Oke, postingan ini mulai gag jelas arahnya.

Nyambung tulisan di atas yang gue bilang mau bikin video kayak Marshanda. Gue belakangan emang agak stress mungkin lebih tepatnya. There is something in my head. Some anger, some pain,and some tears. Saking stressnya gue ngelakuin hal-hal konyol.

DSC00756

Heh anak siapa nie! di bawa2!


DSC00745

Hasil kebrutalan. Berharap om limbad

lead dan angkat gw jd murid na

You see that? Lo lead kan gue bener-bener gila maaf depresi maksud gue.

Sebenernya Marshanda dan Miyabi pnya dua kesamaan, meraka sama-sama suka tampil di depan kamera, suka ngekspresiin diri dan punya penjiwaan peran yang luar biasa. Marshanda ngekspresiin depresinya, marahnya dia sama temen-temen SD dan pacarnya. Kalo Miyabi, ya lo tau sendiri lah masak gue harus ceritain detailnya. Cari di YouTube sana.

Eh udah lebaran ya ..

Oke kalo gitu sekalian ngucapin ah. Tapi kayaknya salah gue cuman waktu salah tingkah aja. Maafin orang aja deh. Hahaha Just kidding.

Selamat Idul Fitri 1430 H

Semoga Ibadah kita bulan ini diterima

Minal Aidzin Walfaidzin

Mohon Maaf Lahir dan Batin

One thought on “Antara Miyabi dan Marshanda #2

  1. phonank berkata:

    marshanda , miyabi dan gwe juga punya persamaan yang sama : “sama-sama suka tampil di depan kamera”,, hehehe

    Keep narsis laaa..

    Waduh tuh kaleng sampe penyok gtu,, apa lg klo gw ada di depan lo..!!

    muke wa bisa penyok2.. dan berubah bentuk jadi ‘Leonardo di Cariin Emak’,hehehe

Tinggalkan Balasan

