September : Four Thumbs Up!

Maaf kalo gue jarang update blog lagi, gue lagi sibuk sama kuliah gue di Semarang. Lie! Hahaha. Gue gag sibuk kuliah, kuliah gue masih santai. Kalo udah di Semarang gue males banget ke warnet buat update blog, tarif warnet di Semarang mahal, 2 jam aja bisa 12.000 rupiah. Parah! Jadi kali ini gue putusin postingan ini bakal jadi postingan yang panjang. Bersiaplah! Hahaha *ketawa setan*.

Minggu kemaren gue nyelesein 2,5 sisi rubik’s cube gue. Awesome! Akhirnya setelah 3 bulan gue beli rubik’s cube, setelah banyaknya peluh yang menetes, emosi yang terbakar, jiwa yang terguncang, dan lantai yang terluka (keseringan banting rubik’s cube di lantai) gue bisa nyelesein 2,5 sisi rubik’s cube. Rasanya tu kayak lo pipis setelah berjam-jam nahan pipis di bus AC yang AC nya di kencegin a.k.a dingin banget. Legaaaaaa!

DSC00777

Before >:@

DSC00776

After T.T

Tanggal  5 September kemaren gue ulang tahun, umur gue 19 tahun deh sekarang. Two things missing in this birthday, my best friend and my family didn’t remember that September 5th is my birthday, not one of them remember! Ulang tahun gue emang gag gue rayain, tapi at least seluruh rakyat Jogja ngerayainnya dengan demo ke jalan. Tapi sorenya gue sempet buka bareng bareng temen-temen SMA gue. Gag nyangka banyak yang berubah padahal baru 1 tahun gag ketemu. Ada yang berubah jadi lebih baik dan ada pula yang dari dulunya ancur sekarang jadi makin ancur.

Kuliah gue semester ini kayaknya bakalan nyenengin, dosen gue kayaknya penganut Reggae kuliah santai kayak di pantai. Salah satu dosen gue ada yang bisa dibilang lumayan gaul, ringtone hapenya aja Celline Dion – My Heart Will Go On. Pernah hapenya bunyi di kelas, dia bilang, “maaf, ini pacar saya telpon.” Anak-anak pada ngakak. Setelah dosen gue selesai nelpon,”maaf ya lama, itu si Leonardo de Caprico yang telfon.” Hahaha anak-anak langsung ketawa berjamaah. Dosen gue bilang CAPRICO bukan CAPRIO. Terus pernah juga dia ngomongin tentang perbedaan negarawan dan politikus. Dia bilang politikus bisa jadi negarawan tapi negarawan gag bisa jadi politikus. Contoh politikus yang jadi negarawan adalah SOPYAN SOPYAN. I think my teacher need to stop speech public figure name. Ada juga dosen gue yang nasionalis, dia suka banget nyinggung-nyinggung masalah konflik Malaysia-Indonesia kemaren. Parahnya dia pernah bilang Kuala Lumpur itu kalo di Indonesia mirip Purwodadi. Ajibb! I Love Purwodadi. 😀

Kemaren waktu gue mudik dari Semarang ke Boyolali tarif bus naek gila-gilaan bersama teman-teman sampai 70%. Untung banyak banget tuh. Gue duduk di kelilingi tiga mas-mas aneh, mas-mas 1 duduk di samping kanan gue dari gue naek sampai gue turun tidur mulu. Mas-mas 2 duduk di depan mas-mas 1, tampang jadul, rambut belah tengah, dan suka senyum-senyum gag jelas. Mas-mas 3 duduk di belakang sebelah kiri gue muka hamper sama kayak mas-mas 2 cuman mas-mas 3 lebih berantakan daripada mas-mas 2, kulit item pake sweater lengan panjang (Little weird, pertama ini Semarang and please AC nya gag kerasa sama sekali), celana kolor pendek dan yang parahnya dia MAKAN SEPANJANG PERJALANAN. Godaan yang sempurna, perpaduan antara pengen marah dan muntah. Belom lagi tingkah mas-mas 1&2 yang konyol. Dari Semarang sampai Salatiga tarik-tarikan gorden mulu, mas-mas 2 berusaha narik gordennya ke depan, mas-mas 1 gag mau kalah dia gentian narik gordennya ke belakang, merasakan panasnya matahari mas-mas 2 kembali menarik kordennya ke depan, saking emosinya mas-mas 1 narik gordennya kebelakang lagi dan kali ini dia tahan kordennya pake sikunya, tapi mas-mas 2 tetep keukeuh narik gordennya ke depan dan akhirnya setelah sekitar 1,5 jam pertempuran gorden ini dimenangkan  oleh mas-mas 2. Sayangnya ada korban yang jatuh dalam pertempuran gorden ini, gue dan bapak-bapak di belakang mas-mas 1 yang dari tadi ngeluh kepanasan. Well done, mas-mas 2!

Udahan ah. Jari-jari gue mau spa dulu.

p.s. nyokap lagi masak opor ayam, baunya menggoda, sayang gue gag doyan ayam lagi.

Tinggalkan Balasan

