Empat Syarat Menjadi 4L4Y

 

Hai People!! Long Time No Sea See. Tang Itang Itung udah hampir 2 minggu gue gag update blog. Kali ini gue mau nepatin janji gue yang udah gue gembar gemborin di Facebook dan Twitter tentang E4YD : Ejaan 4L4Y Yang disempurnakan, tapi kayaknya kurang luas kalo gue cuma ngomongin cara penulisannya aja, so please enjoy it : Four Steps Being 4L4y.

  1. Huruf, Angka dan Simbol dapat digunakan secara bersamaan.
  2. Gunakan kata-kata yang berlebihan (lebayy).
  3. Ekspresiin diri lo semaksimal mungkin.
  4. Ubah aliran musik

Yang dimaksud dalam poin pertama ini huruf, angka dan simbol dapat di kombinasikan dalam satu kata atau lebih. Contoh : 9weh l49! 9a9 m00d b9tz n9apa2!n.

Poin ini sebenernya banyak dipakai banyak orang, gue yakin lo juga kadang pernah ngelakuinnya dalam keadaan sadar, gag sadar atau pun dipaksa buat sadar, gue juga suka lebayy kadang-kadang so it’s fine. Eh wait, gue bilang gue suka lebayy? Oh no, berarti gue juga 4l4y donkz? G!m@n4 nuihh? (cuman contoh penggunaan ke”lebayy”an aja kok, gue gag 4l4y. y4 k4n?)

Misalnya, kalo lo lagi sedih lo bisa update status/tweet sesedih mungkin. Contoh : Tuhan, bawa “S” kembali padaku. Sungguh aku tak sanggup menahan perih di dada ini karena kehilangan “S”. Aku bagaikan taman tak berbunga, kumbang tanpa sayap, semuanya gag lengkap tanpa “S” apalagi kalo minum SuSu Soda, jadi uu oda dong gag ada “S” na. Gag enaaaaaakkk. T.T

Cara yang paling gampang nii. Tinggal lo sering-sering aja dengerin lagunya Kangen Band, Wali, Hijau Daun, bahkan kalo perlu lo bisa ikutin gaya mereka, mulai dari potongan rambut, style baju, tingkah laku sampai cara ngomongnya.

 

Gampang kan? “..as easy one, two one two three four..” Kalo lo bisa penuhin empat syarat itu, you officially being alay. Congratulation! *Errr..sebenernya perlu dikasih selamat gag?*

 

* * *

Posting kali ini gue gag mau ngehina atau nyindir siapa-siapa *LIEEEEE!!!!*. Kadang gue suka mikir aja kalo ada orang yang pacaran sama alayers ngerti apa yang si alay sms ke dia? Bahasa dan dunia mereka kan beda. *…*

 

Enough ah posting yang ini, lanjut posting yang selanjutnya. Keep your “sexy, naughty, bitchy” imagination. Eat you later.

2 thoughts on “Empat Syarat Menjadi 4L4Y

Tinggalkan Balasan

