Senandung Hujan Abu-Abu

Haii Blogwalker!!

Selamat!! Lo baru aja masuk Blog dimensi ke 19. Gue jamin lo bakal tersesat di blog gue dan berharap gag pernah googling lagi tentang dimensi ke 19, sejarah abad ke 19 maupun 19 cara instan menjadi gila.

Ngobrol-ngobrol, gue lagi sedikit kebawa suasana lagu pop Indonesia yang menye’-menye’. Yup, gue lagu terharu biru ketemu nenek ungun gag pake sepatu ngegoda cucu-cucu. Tik tok tik tok teeeettt *LIE*. Sebenernya emang gue lagi mellow-mellow sendiri. Kangen temen-temen SMA. Kangen ngecengin temen sebangku gue, kangen makan di warung pojok sekolah, kangen ngantri lama cuman buat ngambil motor (parkiran di sekolah gue sempit pdhl  motornya banyak gilaa), kangen nunggu hujan reda abis pelajaran tambahan di sekolah,  kangen muter-muter gaya India ngikutin film SUNNY waktu mau ujan (padahal mau ulangan bahasa jawa), kangen semua-muanya. Waktu kangen-kangenan gag sengaja muter radio cari lagu-lagu yang bagus, sialnya gue dapet lagu Indonesia yang menye-menye. Oh Gosh! I’m sick of  it. Eh kenapa jadi ngritik lagu. Enough.

So, karena situasi mendukung. Gue sendirian di kamar, ujan dan lagu yang mendayu-dayu. Akhirnya gue iseng-iseng buat puisi menye-menye juga. Here we go :

 

Ternyata aku rindu hujan

Aku rindu saat tetes hujan menyentuh jendela

saat hujan memeluk daun daun

saat angin menari nari bersama pepohonan

aku rindu menari bersamannya

aku rindu hujan

***

Hujan yang telah membawaku pada mereka. Orang-orang yang memberikan aku cerita untuk ku ceritakan lagi pada orang lain. Orang-orang yang kusebut teman. Teman dari suatu masa. Kalo ada satu orang yang menawarkan untuk kembali ke masa itu aku takkan berpikir lagi untuk mengambil kesempatan itu. Bukan untuk merubah masa depanku, tetapi hanya untuk menikmatinya lebih baik.

***

Masa abu-abu. aku harap seorang teman dari masa abu abu mengingatnya. Masa hujan dan abu-abu. Hujan yang selalu berpura-pura menjebak kita di dalam kelas. Hujan hanya ingin kelas kita lebih “hangat” dengan tawa kita.

Aku rindu hujan. Aku rindu kalian.

 

Senandung Hujan Abu Abu

 

There you go. Menye-menye banget. Gue aja selese bacanya kena serangan stroke tiba-tiba. Gag laaaahhh. Ketawa sendiri gue bisa nulis kayak gitu.

 

Hmmm. Enough for today. Wish you have a great November Rain.

See you Blogwalker. Eat you later.

Tinggalkan Balasan

