Akhirnya Update Juga

Semoga Tuhan mengampuni dosa kalian setelah masuk ke blog gue. Buat anak yang masih di bawah umur dan buka lewat warnet bilang sama yang jaga buat nemenin, yang buka pake computer punya bokap lo atau orang laen bilang sama yang punya buat cepet-cepet jual computernya dan yang pake laptop atau computer sendiri mandiin pake sabun, pasir sama air 7 kali.

 

I’ve been bad bad bad blogger. Jadi kebiasaan jarang update blog. Pembelaan gue kali ini adalah U T S. Yup, gue disergap UTS tiba-tiba, diserang tanpa peringatan dan persiapan, ditusuk dari belakang. Cukup UTS, cukup, “.. jangan lagi kamu, menusuk diriku dari belakang. Karena rasanya itu sakit bukan main sakit minta ampun ..”

 

Maaf gue jarang nulis lagi. Seperti biasa, gue sibuk banget persiapan Talkshow hari AIDS dan acara Temu Keakraban (TeKa) 2009. Gag sibuk-sibuk amat sebenernya, tugas gue cuman ngeratain jalan-jalan di Semarang, nyumbang polusi, sunbath (baca : ngitemin kulit), cari orang buat ngomong dan ngamen. Yup guys, gue ngamen.  Dengan kaos oblong, celana kolor dan berbekal lagu Kangen Band gue bawa kardus dari satu warung ke warung lain. Memohon belas kasihan dari para tamu. Bener-bener gila. Lima hari gue diforsir buat ngamen bawa 2 nama. AIDS dan TeKa.

Hari pertama ngamen sepi.

Hari kedua makin sepi.

Hari ketiga, gue ketemu NAIF. Tapi mereka jaim euy.

Hari keempat, ada ibu-ibu ngasih 100 ribu. Untuk ibu-ibu yang ngasih 100 ribu, semoga Anda gag salah ambil duit ya. Karena kami punya 2 peraturan dasar dalam mengamen. Satu, uang yang sudah dimasukkan ke dalam kardus tidak dapat dikembalikan lagi tanpa struknya. Dua, kami tidak memberikan struk kepada penyumbang dana. Selesai ngamen temen gue dan senior gue sempet dicolek dan digodain bencong. Senior gue mau diajakin ngamen lagi sama tu bencong sampai “terkewer-kewer”. Ihh, akika jijay deh bo’ !!

Hari keempat photo pre wedding. Tenang-tenang, kalian gue undang kok. Tanggal 31  November 2009 besog pada dateng ya. Haha. Bukan gue yang mau married. Kemaren waktu ngamen ada pasangan yang lagi photo pre wedding dan kita di minta buat nyanyi dan jadi background photo pre wedding. Lumayan dibayar 20 ribuan. Moga hasil photonya bagus. Kalo gag ya maaf ya mbak. Kemaren saya belom mandi dan maaf kalo ada celana kolor item mencolok di photo pre wedding mbak dan mas. Btw mbak, maek upnya ketebelen. Saya berat ngeliatnya.

Hari kelima, dapet dikit, sepi dan ada rivalnya. Yup, ada pengamen lain yang ngerebut jatah kami. Pengamen asli tentunya dan anak 2009. Lagu mereka ngemen konyol abis. Campuran dari OST-nya Sinchan sampai lagu iklan C*****XIN (disensor itu lagu iklan obat demam anak Contrexin). Gila Parah. Kayaknya mereka kebanyakan minum Kuku Binal Energy.

 

I’m move to the next post.

Mau bikin sate kambing dulu. Selamat Idul Adha 1430 H. Semoga amal ibadah para kambing, kerbau, sapi, unta dan binatang kurban lainnya diterima disisi-Nya.

 

Eh, buat yang ada di Semarang dateng ya ke acara talkshow dari HMJ Administrasi Publik. Temanya “HIV/AIDS : Seks Bebas dan Narkoba”. Jam 9.00 di Gedung Serbaguna Magister Teknik Sipil Ruang D101.

See you there! 😀

Tinggalkan Balasan

