Baruu Euuyyy !!!

Mumpung sekarang gue lagi ada waktu buat update blog ni, gue mau kasih tahu kalo bakalan ada yang BARU di blog ini. Bakal ada GUEST BLOGGER dari blog gue. Woo Hoo !!! Yeay!! Makan makan makan. (Lho?). Maksud gue  supaya Blog gue ini gag terlalu terbengkalai dan isinya gag monoton, jadi mungkin nanti ada Perang Posting dalam satu blog. Yang bisa gue pastiindia bukan Raditya Dika, Admin RumahBlogger si Benazio atau Blogger senior seperti Ndorokakung.

Namanya As. Itu nickname yang dia kasih ke gue buat gue publikasiin ke blog ini. Jangan bayangin wajahnya seperti kartu AS yang ada di setumpuk PLaying Card atau pun wajah para pemain iklan kartu seluler AS.

don’t ask. he isn’t she.

Satu hal yang gue pesen buat yang baca posting yang dia bikin. Mohon dengan sangat JANGAN PERCAYA kalo dia bilang, “GUE GANTENG”. Mampus lo As!! Hahaha.

So, I’ll see you in next posting. Gue serahin posting selanjutnya ke As. Silahkan ancurin blog gue sesuka lo. (diam-diam pesen tiket ke rumah As, bawa setumpuk golok dan bakiak).

Bye blogwalker!! Eat you later.

2 thoughts on “Baruu Euuyyy !!!

Tinggalkan Balasan

