First Update On 2010

Woo hoo!! This is 2010 babe. Heal yeah.

What’s up dude? Long time no update. Pardon me. I thought my friend As will update my blog when I’m not able to update it. There are so many stories to tell, 2009 was great. Many things happen and many things I learn from it. Thanks for the good and the bad memories.

So, ada beberapa hal yang gue dapet dari 2009. Let’s check it out. It will be a long post. Get ready people.

  1. Gue pasrah kalo temen SMA gue belom bisa maafin kesalahan gue.
  2. Udah mulai nerima kalo gue emang di takdirin kuliah di Semarang. Tapi kadang rasa pengen kuliah di Jogja masih ada. Sebenernya gag kuliah disana juga gag masalah, paling gag gue punya rumah disana. Hahaha
  3. Hidup, cinta dan temenan itu gag pake konsep, gag ada deskripsinya. Jalanin apa aja yang ada.
  4. Mulai suka sama Raditya Dika, buku dan filmnya of course.
  5. Terlalu banyak yang dipikirin sampai kena insomnia parah, tapi untungnya sekarang udah sembuh. I won’t said thanks to my doctor. He isn’t heal my insomnia. Malahan kata temen gue saran dari si “Deddy” bikin dia mencret.
  6. Punya blog ini. Yaayyy !!
  7. Dan tanpa gue sadari ternyata pola piker gue udah mulai berubah.
  8. Mulai mau belajar politik. Baik itu politik kampus atau negara. Thanks to mas chan dan mas hendro juga para Rangers yang bersedia mencekoki saya. You guys kill me. Hahaha
  9. Lebih deket sama sepupu-sepupu gue, terutama sama sepupu gue yang tinggal di Jakarta. Thanks to Facebook.

10. Lebaran dapet angpau dikit. Saatnya pinjem alat-alatnya Doraemon. Buat bikin muka gue keliatan 9 taun.

11. Dapet temen keyboard (kalo dulu surat-suratan namanya temen pena, sekarang lewat computer). Lucu juga. Sebatas kenal dari fb terus tukeran no hape terus sering curhat-curhatan.

12. Reuni mantan. Ampun deh!! 2009 kemaren ketemu sama beberapa mantan gue dari SMP sampe SMA. Untung mereka gag bikin koalisi atau group dukungan facebook buat ngerjain gue.

13. Mulai deket sama temen-temen sekampus yang dulunya gag deket sama sekali.  Tapi ada juga yang mulai jauh dari gue.

14. Paling sedih ni, keluarga gue gag inget sama ulang tahun gue. Argh!!

15. Yang sedih lagi ditinggal sama temen-temen kosan lama. Mereka pindah kosan.

16. Michael Jackson meninggal. Katanya gara-gara OD obat tidur. Ini jadi motivasi gue buat sembuh dari insomnia. Pernah gue bahas perjuangan gue di posting sebelumnya.

17. Politik, kasus dan infotainment. Mulai dari kasus penangkapan Prita Mulya Sari atas tuduhan mencemarkan nama baik RS Omni di dalam email yang dia sebarkan kepada teman-temannya melalui email. Kabar terakhir Prita Mulya Sari di vonis bebas, tapi Jaksa gag terima kalo Prita bebas. Emang kurang apa koin Rp 208 juta? Kalo semua koin di kasih ke Prita, nanti Manohara dapet koin dari siapa buat bayar denda dari suaminya? Ada juga kasus KPK vs Polri, Skandal Bank Century, Bom lagi, Noordin M Top mati, Obama jadi presiden AS pertama yang berkulit hitam, Gus Dur wafat (30 Desember 2009 kemaren), Miyabi gag jadi ke Indonesia, Luna Maya di tuntut infotaiment gara-gara kata kasarnya di Twitter, Marshanda dengan video “pengakuannya”, Twilight yang bikin banyak cewek mau di gigit lehernya (ati” tetanus) sama Edward Cullen and many more.

18. Boys. Ketemu si Ganteng (yang selalu bikin gue berasa kayak keju Craft Quick Melt), ada juga “someone” yang bikin gue melting sesaat, mas-mas imut Komunikasi (ampuuunn mas, ekspresi kamu sumpah imut banget).

19. All I know is God bless me in 2009. So much happiness, smile face, when one people go there are much people come to my life, some people went with the sadness and some people come with the happiness.  Banyak hal yang gue dapet di 2009, banyak hal yang gue pelajarin, dan banyak hal juga yang berubah.

Mungkin cuma segitu yang bisa gue share, kalo gue share semuanya sampe taun depan juga gag bakalan selese nulisnya.

Thanks to whole people in my life. Thanks 2009.

Tinggalkan Balasan

