Toloooong! Tugas Membuat Saya Jadi Gila!!

Minggu ini pantat dan dan kursi gue lagi gencatan senjata. Gag ada lagi alasan buat gag nongkrong di depan computer berjam-jam. Yang namanya gencatan senjata pasti ada alasan pendukung yang kuat, bukan begitu saudara-saudara? Alhamdulillah, mari baca Al-Fatihah.

Se-HARUS-nya minggu ini jadi minggu tenang sebelum ujian, tapi kayaknya dosen-dosen agak gag seneng sama konsep minggu tenang sebelum ujian jadi para dosen berkoalisi untuk mengubah konsep ini. Dari minggu TENANG menjadi minggu TEGANG. Betul saudara-saudara, situasi minggu ini seperti Densus 88 dan tim Gegana mendapatkan banyak panggilan untuk menjinakan bom waktu yang bakalan meledak di saat yang hampir bersamaan.

Tanpa pandang bulu, mau bulu ketek kek, bulu dada kek, bulu kaki kek, dosen-dosen ngasih tugas di minggu tenang. Satu resume diskusi bareng anggota dewan sebelum libur minggu tenang dan dua proposal yang jenis kelaminnya beda.

Tuhan, bunuh tolong hamba-Mu ini. Tolong dong selesein resume sama proposalnya. Tuhan kan baik. Gimana? Mau Mau Mau? Sms gratis lho ke sesama, nelpon juga gratis, kan ada talk timenya (gejala gila mulai tampak, tolong siapa pun siapin suntikan penenang).

Parah banget, soalnya pas diskusi kemaren gue sama sekali gag dengerin. Waktu diskusi gue malah asik fb-an, twitter-an sekalian piknik. Yup, gue bawa banyak makanan. Gag banyak-banyak amat kok, cuma Aqua botol kecil, 2 wafer Tango sama 1 bungkus Selai O’lai. Gue jadi mikir, kenapa gag cilok sama nasi bungkus sekalian ya? Next time ah.

Status relationship di facebook gue buat minggu ini adalah “In an Open Relationship”. Mungkin ada yang bertanya-tanya, ada kan? Pasti ada lah. Gag ada? Eh, mas-mas yang lagi baca posting ini mau nanya kan? (asah golok, pegang high heels). Nanya kan, mas? Oke, karena ada yang nanya gue jawab. Kemaren ada yang nembak gue, DIa nembak gue tanpa basa-basi dan jujur. Dia mau gue jadi pacarnya selama seminggu, abis seminggu dia bakal kasih gue apa yang gue pengen sebelum gue jadian sama dia. Dia gag banyak ngomong, selalu perhitungan kalo mau ngelakuin sesuatu. Dia cukup bikin gue terpesona. Namanya Prope Quan. Ini photonya.

cakep kan? bikin gue kepikiran terus tiap hari

Tapi gue baru sadar kalo ternyata diem-diem ada yang naksir sama gue. Saudara kembarnya Prope Quan, tapi dia beda banget sama Prope Quan. Dia suka banget ngomong. Jalan pikirannya beda banget sama Prope Quan. Namanya Prope Qual.

Duuuhhh, sama bikin kepikirannya ..

Segini aja ah. Mau pacaran dulu sama Prope Qual, abis itu mau nonton sama Prope Quan. See .. Ouch!!! Ini siapa yang .. lho ini kan suntikan pene .. nang ..

4 thoughts on “Toloooong! Tugas Membuat Saya Jadi Gila!!

Tinggalkan Balasan

