I’m Back, I’m Back, I’m Back!!!

Long time no post!! Pardon me. Di posting sebelumnya siapa yang nyuntik obat penenang, hayoooo??? Gue sampe over dosis, 2 minggu gag update blog gara-gara itu. Kalo sampe ketemu orangnya, liat aja pembalasan gue. Muahaha. (sinetron Mode : ON).

Let see, apa yang bisa gue tulis hari ini.

Bikin pengakuan aja. Sekarang gue jomblo lagi. Gue putus sama pacar gue 2 minggu yang lalu. Lucunya, gue gag ngerasa sedih, sakit hati atau patah hati malahan bisa dibilang gue seneng banget, bahagia. Buat yang nyimak posting gue sebelumnya pasti tahu gue putus sama siapa dan apa alasannya. Putus tak pernah sebahagia ini. Enyahlah kau dari kehidupan ku, Prope! Hahaha 😀

Liburan telah tiba, libur telah tiba. Yay. 😦

Liburan gag pernah se-gag asik ini. Liburan kali ini gue romusha bareng anak FKMB. Rencananya mau ngadain Try Out UM-UNDIP 2010. Dan gue jadi sekretaris. Yang ada 2 minggu ini gue pacaran sama keyboard, monitor, printer, proposal dan surat-surat. Oh yeah. Kurang lebih 8 jam waktu gue sehari abis buat rapat Try Out, promosi ke SMA-SMA dan didepan computer dan printer. Buat anak SMA yang ada di Boyolali, pada dateng ya ke Try Out UM UNDIP 2010. Ini brosurnya.

try out um undib by fkmb semarang 2010

try out um undib by fkmb semarang 2010

Kalo di antara blog walker yang nyasar ke blog gue, dan baca posting ini. Ada 2 hal yang gue saranin. Pertama, jangan sekalipun berani banting laptop/computer yang lo pake buat surfing di rumah mbak maya ini, kalo lo pinjem punya temen lo atau di warnet. Kedua, ayo ikut TRY OUT UM UNDIP 2010 bareng anak FKMB hari Minggu, 7 Februari 2010 di SMA N 1 Boyolali jam 7 pagi. Maaf contact person-nya gue blur, tapi kalo ada yang bener-bener minat bisa comment di posting ini, message ke Facebook, atau mention ke Twitter gue.

I guess enough for this post. Move to the next post (maybe).

Eat you later, buddy! 😀

4 thoughts on “I’m Back, I’m Back, I’m Back!!!

    • dewi19th berkata:

      hehehe
      kan ada hubungannya sama posting sebelumnya
      baca dong posting sebelumnya
      siapa coba yang gag seneng putus sama “dia” ..
      hahahha

Tinggalkan Balasan

