Tuhan, Gue Sabar Kok! (@#$%*!)

Hayoo lhooo, nyasar ke blog gue ya? Mau nyari apa? Cari tempat download video bokep? Sejarah kota Salatiga? Info tentang Miyabi? Atau daftar harga di Indomaret? Di blog ini semua info yang lo cari itu … ga ada. Haha. Beberapa rakyat cyberspace pernah nyasar ke blog gue gara-gara keyword itu. Blame Oom Google!

Maaf kalo blog ini keliatan berdebu, bulukan dan ada sarang laba-laba di di mana-mana. Maafin gue, Blog. Gue ga perhatian sama lo, gue selalu ignore teriakan-teriakan lo yang minta gue ngejamah lo bahkan setiap lo didepan gue, gue ga bisa ngapa-ngapain. Ahh blog.. aku rindu setengah mati kepadamu …

Satu minggu kemaren abu-abu. Many shit happens. Dari nilai semester ini yang lagi asyik main terjun payung, kamar kosan yang semakin haunted aja sampai ke input KRS yang bikin 2 angkatan mahasiswa di kampus gue mau bertindak anarkis (atau sebenernya cuman gue doang yang niat?). Nilai gue semester ini udah kayak warna balon di lagu balonku. Semua nilai ada. Hebat kan? Haha. (ketawa maksa). Errr..mungkin gue harus mulai ngepack baju-baju gue, karena nilai semester ini dan semester selanjutnya bakalan dikirim ke rumah. Why? Why? Why?!!! Kenapa nilainya harus dikirim ke rumah???!! Tanpa sadar pegang belati dan mulai mengiris … daging. Gue mau bikin soto daging, ada yang mau? Oh tenang, gue udah ga makan pantat bayi lagi dan gue juga bukan anaknya Ibu Dara, gue keponakannya. Nah lho.

Setelah setengah arem-arem dan 1 botol Tebs, akhirnya gue menerima kenyataan kalo nilai gue semester ini punya nilai artistik tersendiri. Warna-warni dan beda dari yang lain. Muahaha (masih ketawa maksa, kali ini sambil ngais tanah). Semoga semester depan ga ada lagi terjun payung, tapi bungee jumping. Habis loncat bebas, naik jembatan, naik tangga, naik escalator, naik lift, de el el. Pokoknya terserah mau naik apa aja yang penting mah naik terus.

***

Penderitaan gue belom selesai sampai di situ. Temen sekamar gue tiba-tiba harus pulang ke rumah, dengan kata lain malem itu gue harus tidur sendirian. Oh NO!!! Ga tau sejak kapan gue mulai ga nyaman tidur sendirian di kamar kosan, gue selalu berasa ada yang ngeliatin gue di pojok kamar kosan, kadang juga gue sempet ngeliat sekelebat bayangan di cermin, semakin kuat gue ngeyakinin pikirian gue kalo ga ada apa-apa di kamar kosan gue semakin kuat juga imajinasi gue buat ngebayangin “makluk yang ga banget” alias pembantu kosan Oom Poci dan Tante KunKun. Akhirnya, karena pikiran parno gue sebagai penantang berhasil meng-K.O. sikap “gue sok berani tapi sebenernya gue masih parno aja” yang biasanya menjadi juara bertahan hanya dengan sekali hook dan jab, gue mutusin ngungsi ke kamar tetangga sebelah. Malu ambo!

***

INPUT KRS. Kewajiban laknat yang ga bakalan gue lupain sampai anak gue mau kuliah. Hal sepele seperti INPUT KRS bisa menjadi pemicu permusuhan dan tindakan anarkis saudara-saudara. Sungguh, para pembaca sekalian saya tidak mengada-ada tapi memang bagini adanya. Terutama apabila input KRS dengan computer yang terbatas dan super duper lemot koneksinya. Gue yang antri dari jam 09.00 pagi Waktu Bagian Undip Pleburan (WBUP) baru bisa nginput KRS sekitar jam 14.50 WBUP. Ditengah-tengah nginputin KRS punya temen gue, tiba-tiba koneksi ke server di TU mati. Ya saudara-saudara, dengan kejamnya, dengan tanpa belas kasih koneksinya di matiin. Krik Krik Krik. Gue hampir mutusin buat berhenti kuliah dan menerima lamaran Ardi Bakrie (cross finger.dalam hati : ”moga Nia Ramadhani ga baca blog gue, moga ga baca blog gue, moga Pak Ical transfer duit kerekening gue”), tapi untungnya ada orang yang berbaik hati untuk minta ke TU nyambungin lagi koneksinya. Dan akhirnya gue selesai nginput KRS jam 16.00 WBUP. Ya Allah, besok jangan gitu lagi ya? Aku si sabar ngadepin cobaan Kamu, tapi orang TU ga bakal sabar kalo tahu tiba-tiba ada computer yang geletak di lantai dengan kondisi ancur berat.

***

Silver Line Posting kali ini :

  • Olah raga extreme seperti terjun payung, terjun bebas, dan terjun-terjun yang lain tidak baik untuk kejiwaan mahasiswa.
  • Sebelum menginput KRS pastikan hari sebelumnya Anda mengecek tekanan darah. Apabila tekanan darah Anda tinggi, disarankan untuk menitipkan input KRS Anda ke orang dengan tekanan darah rendah.

See you in the next post. Eat you later!

P. S. Ada ga blog walker yang punya info kontes buat blogger?

2 thoughts on “Tuhan, Gue Sabar Kok! (@#$%*!)

  1. Cha2euyy berkata:

    damnnn.. Kocakk dew…
    Haha
    Sumpah yaa parahh bgt inputny,
    Untung aq nitippp..hhe.
    nilemu byk yg trn tha?
    Gpp, pasti ada resesiii.. Tapi next time pasti naek lg… Cups.. Haha
    Lha mbok hmj bikinin blogg..
    Km kan KABID EKSTERNAL
    Biar eksis dongg,,,

    • dewi19th berkata:

      hehehe
      parah banget mbak .. semester depan ga lagi-lagi deh .. T.T
      iya, ilai q banyak yang turun ..
      eh bukan turun ding .. bunuh diri nilai2 ku ..
      Amin2 …
      lhaaa itu mah urusannya humas mbak ..
      bisa q bikinin tp biar yang lain yang ngurus .
      hohoho

Tinggalkan Balasan

