Special Post #1

Hai There! I’m back again. Jadi yang nemu blog gue dari Googling bertobatlah dan berdoa semoga tiap kali lo Googling lagi sii mbah Google ga kasih link ke blog gue. Hahaha 3:-)

Okay, posting kali ini karena permintaan temen SMA gue yang ngancem bakal berenang dari Batam ke Semarang kalo gue gag bikin posting ini. Ga lah..kalo dia beneran berenang dari Batam ke Semarang, bisa-bisa cuman kaca mata renangnya doang yang nyampe. (dalam hati : semoga beneran berenang, beneran berenang)

Sebenernya temen gue minta tolong buat nulis kenangan kita waktu kita pake seragam putih (yang sekarang jadi warna-warni gara-gara banyak coretan) abu-abu. Ada banyak banget yang bisa gue ceritain, tapi karena ini gue cuman nulis postingan di blog dan bukan aoutobiografi jadi cuman beberapa orang aja yang bisa gue ceritain disini. Psoting tentang temen-temen gue waktu SMA, gue bagi jadi 2 posting. Jadi maaf buat temen-temen SMA gue yang belom sempet gue ceritain disini, mungkin di posting kedua. Mungkin. Here we goes, Special Post Part #1.

Dwi alias Dowek

menjadi ini

hasil photoshop yang sempurna

Dwi atau yang biasa gue panggil Dowek, temen sebangku gue waktu SMA. Korban dari kebiadaban gue tiap hari. Gue jadi temen sebangku dia dari kelas 2 SMA. Awalnya sebangku karena temennya pas kelas 1 dulu minta gue nemenin dia. Ya karena gue ngeliat dia melas banget duduk di pojok kelas sendirian, meringkuh tak berdaya akhirnya gue baik yang hati dan gag sombong bilang, “kemarilah teman, akan ku beri kau tempat di sisi Nya ku. But over all, she’s good friend. Teman yang baik untuk dianiaya maksud gue. Hahaha. Dua tahun hidup gue di SMA gue habisin semeja sama dia. Ga bukan sebangku, bangku sekolah terlalu kecil untuk kami berdua, bung. Ketawa kita sama-sama, ke kantin sama-sama, ngerjain soal ujian sama-sama, sama-sama ga bisa karena ga boleh dikerjain sama-sama sama pengawasnya. (sadar ga kalimat yang barusan banyak sama-samanya?). Ga semuanya seneng, kita juga pernah marahan. Kelas dua kita marahan, penyebabnya dia udah ga tahan sama kebiadaban gue. Kelas 3 kita marahan, karena gue ga tahan sama kebiadaban dia. Eitss, Dwi, jangan protes. Ini kenangan gue. Dibalik kebiadaban kami berdua, kami sama-sama nangis sebelum ujian nasional. Gue nangis karena ngeliat temen gue nangis, dia nangis karena gue minta duit jajannya sebulan. Ga lah, gue ga sebiadab itu. Gue cuma minta dia jadi babu gue selama gue kuliah nanti. Kriikk krrikk krriikk.

Engga.

tukang photosopnya siapa ini?kenapa sama aja?

Engga. Tetangga belakang punggung gue. Engga itu .. Engga mmm .. Engga .. Bentar, gue sms orangnya dulu. (beberapa saat kemudian). OK, Engga dia termasuk salah satu best friend gue di SMA, pinter, pas lagi ga pinter dia suka bodoh (kebalikan pinter apa ngga?) bingung, bengong, marah-marah dan nangis. Ga tau kenapa, selama gue di SMA gue suka ngeliat dia nangis dan marah-marah sama temen sebangkunya. Gue kadang suka ga ngerti jalan pikiran .. temen sebangkunya. Diantara kami, dia dewasa. Sangat jauh berbeda sama gue 180o yang saat itu masih kayak anak kecil. Yes, dulu gue imut. Muahaha

Dian.

masih geulis aja sih neng?

Dian. Temen sekelas gue waktu kelas 1 sekaligus temen seperjuangan gue naik bus. Kelas 2 dan 3 gue beda kelas sama dia, tapi tetep stay contact sampe sekarang. DULU, dia polos banget, ga ngerti apa-apa. Bahkan belom pernah pacaran sekalipun, sampai akhirnya seorang cowok berhasil menyalakan heater di hatinya yang beku. Beuuhh. Sekarang, mereka udah jadian hampir 2 tahun. Yang awet yaa, I’m envy you.

Riana dan Lita.

*maaf belom dapet foto mereka*

Bukan. Mereka bukan anak kembar. Mereka cuma temen sebangku dari kelas 1 sampai kelas 3. Tak terpisahkan. Kemana-mana bareng, tempat les bareng, kamar mandi bareng, bobo bareng. Eh, yang terakhir ngaco. Sampai akhirnya tercium skandal salah satu dari mereka. Beberapa temen gue di SMA tahu masalah itu. Cukup lah, ga perlu gue obrak-abrik disini. Sekarang gue ga tahu gimana kabar mereka. Kabarin gue dong.

Sophi.

*dia apalagi, susah dapet fotonya*


Namanya memang terlihat cemen, untuk seorang cowok. Dia temen gue waktu kelas 3. Bukan. Dia bukan pacar gue, tapi gue sempet suka sama dia. Ga banyak yang bisa gue ceritain tentang dia. Dia baik walaupun kita suka marah-marah ga jelas. Dia ga sempurna. Btw, kalo sophi baca blog gue. Gue cuma mau bilang, makasih dulu udah nyegah anak-anak cowok jailin gue. Maaf juga udah nyinggung masalah “ketidaksempurnaan” lo waktu perpisahan. Gue lupa. Maaf.

Berikutnya, to be continue ..

4 thoughts on “Special Post #1

  1. rio feri fernando berkata:

    hiii… bntuin temn gw donk..
    dia mau naik ka kels 3 sma….
    tpi dia brusn tinggl kels 1 sma…
    bisa gk klian nolong temn aqu…
    criin temn aqu yg bisa pindah dri sma ka kels 1 sma smpai kels 3 sma
    soalnya temn aqu tu mlu sm temn-temnnya..
    soalnya temn-temnnya dh tmt scul…
    temn qu tu aturn dh tmt thun kmren….

    tolong bntuin temn aqu y…
    pplliizzz
    klu dh dpt smanya tu smz ke nomor temn qu y….
    ni nomor hp temn qu y.. 085766332203
    jgn lupa y….

    ^_^ mksih bnyk y….
    ats perhtian mu pd temn aqu y..

Tinggalkan Balasan

