Another Yogurt Or Lemonade, Please

Kuliah. Ternyata ga melulu tentang apa yang ingin kamu kerjakan di masa depan. Tapi juga masa sekarang. Salah satu mata kuliah pilihan yang mau gue ambil adalah ‘manajemen konflik’. Gue belom ambil mata kuliah ini, tapi gue sedikit tahu tentang mata kuliah ini. Dosen gue pernah bilang, konflik itu entah positif atau negatif akan selalu berguna bagi hidup manusia. Konflik bagus untuk manusia, biar hidup manusia itu ga lempeng terus, ga datar, not just ordinary life like taste of plain yogurt. Kita butuh sesuatu yang baru atau beda atau bisa dibilang shocking taste buat hidup kita.

Hidup gue terkadang juga seperti yogurt tawar. Enak sih, tapi kalo terus-terusan minum plain yogurt bisa bosen juga dan mencret 3 hari 3 malam. Sekali-kali gue pengen nyobain rasa yogurt yang lain atau minuman lain. Sekali-kali, gue pengen ganti minum yogurtnya J.Co atau Blue Oceannya Pizza Hut, mahal dikit sih, tapi enak lho. Udah pada nyobain belom? Hayo-hayo, mas-mas yang lagi baca lewat warnet pengen tuh, eh mbak-mbak yang lagi hotspotan udah nyobain? Eh, mas-mas yang lagi berdiri ol lewat hape, no hapenya berapa ya?

Gue butuh rasa baru dalam yogurt gue, sesuatu yang beda. Ada 3 cara buat gue ngerasain sesuatu yang beda di yogurt gue, Pertama, throw my plain yogurt to a trash dan gue cari yogurt baru buat gue konsumsi seterusnya. Kedua, gue nambahin sesuatu yang baru ke dalam yogurt gue. Dengan nambahin flavor baru, seperti flavor blueberry, blackcurrent atau cabe. Ketiga, gue bener-bener ga akan minum yogurt lagi dan memilih untuk mencari minuman baru. Mang! Kopi tubruknya satu ya!

Dari semua rasa baru yang gue coba, mungkin ada beberapa rasa yang gue suka, ada beberapa juga yang gue ga suka, mungkin juga gue ga suka semua rasa itu. Tapi terkadang gue harus cari rasa baru dalam yogurt gue, meskipun gue ga suka rasa baru itu,meskipun yogurt dengan rasa baru itu bakalan bikin gue mencret 7 hari 7 malem, gue harus minum itu yogurt.

***

Gue lagi bosen sama ritual hidup gue. Ga ada shocking taste yang gue mau. Itu inti posting kali ini. Anyway, kemaren ada temen di facebook yang nitip link e-booknya ke blog gue. Kalo gue bilang, e-book temen gue cukup menarik, buat mahasiswa yang nyari tambahan uang saku coba deh download e-book ini. Lo bisa download disini. Atau disini :

http://www.mediafire.com/download.php?uintznnauzo

***

Maaf banget kalo lama ga posting. Semester 4 baru aja mulai. Ini berarti gue harus nyiapin semua strategi baru, strategi belajar, keuangan dan bolos kuliah. Muahaha. Btw, gue ada project lain. Buat yang lagi belajar ngeblog, boleh masuk ke blog gue yang satu ini. Jadi konsen gue di blog bakal kebagi 2. Maafin gue bloggi, gue bukan selingkuh. Gue cuma nyari mana yang terbaik buat kita. Namanya nyari yang terbaik kan harus ada pilihan lain. *player mode : on* 😉

Enough for today. I’ll see you around. Eat you later, buddy.

4 thoughts on “Another Yogurt Or Lemonade, Please

  1. abughalib berkata:

    tingkat kedewasan seseorang biasanya bisa diukur dari sejauh mana ia bisa menyelesaikan konflik

    o, ya. saya minum teh hangat aja ya

  2. ekowk berkata:

    Salam… nama saya Eko, saya menyediakan Yoghurt homemade surabaya. SAE Froyo menyediakan aneka product yoghurt fresh berdasarkan order saja untuk area Surabaya dan sekitarnya. Yoghurt SAE Froyo terjaga kesegarannya, 100% halal dan tidak menggunakan bahan pengawet. Product yoghurt yang kami hasilkan terbuat dari susu tanpa lemak (non fat frozen) sehingga memiliki kandungan kalori dan lemak yang lebih rendah dibanding yogurt biasa juga bertekstur lembut dan creamy, untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan mengunjungi http://saefroyo.blogspot.com, thx’s untuk promosinya.

Tinggalkan Balasan

