Almost A Whole Month

Hi Guys! Maaf lama ga update. Gue lagi sibuk belakangan ini. Weekend gue selalu ga tenang. Ada beberapa tugas yang udah numpuk dan sepertinya mulai mencoba untuk mengalahkan mbak kunti yang selama ini ngikutin gue kemana-mana. Oh my God, ga ada yang lebih nakutin dari dihantui sama tugas kemana-mana. Aku mau makan, ku ingat tugas. Aku mau tidur, ku ingat tugas. Aku mau boker, ku ingat tugas. Aku mau ditabrak tukang cendol, baru ku ingat Allah. πŸ™‚

Banyak hal yang terjadi beberapa minggu ini. Gue baru aja di lantik jadi kepala bidangΒ  4 Hubungan Eksternal di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Publik di kampus gue. Tugas pertama gue sebaga kabid Eksternal adalah ikutan Temu Administrator Muda Indonesia (AdMI) di Bandung, yang jadi panitia Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung. Ada 17 Universitas yang ikutan termasuk kampus gue (UNDIP). Overall, gue kasih tiga kata buat Temu AdMI kemarin di Bandung. Seru. Dingin. Donat. Mungkin ini pertama kalinya ikutan Temu AdMI, tapi konsepnya keren abis. Apalagi pas makan malem terakhir di Lembang, berasa di Red Carpet AdMI Award. Gokil. Gokil.

Dan masalah kata “Donat”. Nanti gue bahas di posting sebelumnya. Makanan yang satu ini bikin gue terkenal di temen-temen AdMI. Thank’s to Ade (asah sendal). Got to go now, tugas-tugas gue udah mulai naik ke pundak gue (sepertinya tugas gue mau audisi Shutter versi Indonesia). See you people. Eat you later. πŸ˜‰

P.S. Buat yang pengen tahu hasil Temu AdMI kemarin kayak apa. Check these site. Repoternya temen gue Hesti Agustini, yang pasti ga ada cerita-cerita tentang donat yang gue maksud. Dan karena gue jarang posting, lo bisa follow twitter, facebook atau formspring gue.

2 thoughts on “Almost A Whole Month

  1. Abu Ghalib berkata:

    selamat atas prestasinya jadi kepala bidang 4 Hubungan Eksternal di Himpunan Mahasiswa Jurusan, semoga senantiasa sukses dalam tugasnya ke depan

Tinggalkan Balasan

