Gombal Gombalan Oiy Gombal Gombalan

Gimana kabar rubik kalian? Yang rubiknya luka ringan ada berapa? Yang luka berat? Yang ancur berantakan ga bersisa? Kepada rubik-rubik yang telah gugur, mengheningkan cipta mulai!

Oke, sebelum mulai ngegombal hari ini (kali ini serius) mari berdoa sejenak untuk saudara kita di Aceh yang baru saja terkena musibah gempa lagi. Semoga para korban bencana diberi ketabahan dan segera mendapatkan bantuan. Mau nyumbang? Boleh transfer ke rekening gue, gue jamin cepet nyampe. Sampe ke Pizza Hut, KFC, atau XXI.

Juga duka sedalam-dalamnya atas perginya Ibu Ainun Habibie. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

Sekali lagi, yang nyari video bokep kasir indomaret atau peta daerah semarang. Disini, tentu aja

GA ADA

Segara bertobat anak muda.

***

Gue gila atau bahasa lumayan kerennya, gue kena gangguan jiwa (lagi). Gangguan jiwa yang super duper aneh. Panggilin psikiater, psikolog dan dokter jiwa bahkan kalo perlu sampai dokter kandungan lo panggil sekalian. Gue yakin mereka juga ga punya jawaban buat gejala kejiwaan yang gue alami. Ga ada angin yang jelas, ga lagi jatuh cinta, ga lagi jadian tapi bawaannya pengen gombalin orang. Bahkan baru-baru ini gue ngegombalin temen sekamar gue yang notebene cewek.

ENGGAK!!!

Gue bukan lesbi. Cuma lagi ga ada obyek cowok yang bisa digombalin. Belakangan ini gue suka Iseng-iseng gombalin temen sekamar gue dan dia juga sukses ngebales gombalan gue sampe bikin gue geli-geli ngakak.

GOMBALAN 1

Lokasi : kamar kosan

Waktu : harinya lupa, hampir tengah malam

Gue : Eh TS, besok anterin aku beli flashdisk yok?

TS (Teman Sekamar) : Boleh, tapi mau beli dimana?

Gue : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu semua. Hahahaha

TS : <(“-_-)

GOMBALAN 2

(lokasi dan waktunya idem sama di atas)

TS : Dew, pinjem flashdisk kamu dong?

Gue : (ngobrak-abrik tempat tidur nyariin fd) Buat apaan si emang?

TS : Buat transfer data cintakuuu. Hahahaha

Gue : (-____-!)

GOMBALAN 3

(lokasi dan waktunya masih idem sama di atas)

TS : Dew, sadar ga? Minggu ini kamu cerewet banget kayak burung?

Gue : Du du du du, ga denger, ga denger (udah berasa dia bakalan ngabales gombalan gue)

TS : Iya, kayak burung yang selalu ngisi hati kuuu

Gue : Hahahahaha (dalam hati tetep nyebut)

GOMBALAN 4

(ga usah nanya, lokasi sama waktunya masih idem sama di atas)

Gue : Tadi denger suara petir gitu ga?

TS : Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..

Gue : Hidiih, bukaan ..

TS : Apaan dong?

Gue : Denger ga tadi?

TS : Iya, iya denger.

Gue : suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu. Hahaha

Sebenernya masih banyak kata-kata gombal gue, tapi gue lupa. Gombalan gue kebanyakan gue bikin sendiri, tapi ada juga yang nyontek di twitternya AnjingGombal. Follow them, and start flirting your boy/girl friend. Juga ada websitenya.

“If I’m flirting with you, please cooperate.” – @AnjingGombal

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s