Read and Silence! Or You Can Pass It…

Lama kali awak ni tak posting. Hahahaha. Maaf-maaf. Minggu kemaren sebenernya pengen posting blog, tapi flashdisk gue diculik temen dengan suka rela. Semua tetek bengek tentang blog ada disitu. Hampa cuii hidup gue ga ada flashdisk. Aku mau download, ga ada FD. Aku mau ngepost, ga ada FD. Ooh FD, cepatlah kau kembali, kepada ku.

Sebenernya ga ada flashdisk bukan cuma alasan satu-satunya. Sempet ribet benerin 2 blog yang lagi gue urusin. Blog lama gue dan Belajar Ngeblog. Selain itu, minggu-minggu kemarin gue sempet down. Antara ada yang lagi dipikirin, tapi sebenernya juga ga mikirin. Ada sedikit perasaan kecewa sama seseorang dan sedikit hilang semangat. Gue sendiri ga tahu, apa hubungannya antara down, puisi dan potong rambut. 😀

End, finish or what ever you name it.

Chaos, absurd or whatever you name it.

My head feel like… I don’t know.

I do need something, but me just too arrogant to say it.

I’m here, in my room, playing Adhitia Sofyan’s songs

It is just too silent.

And in moment ago, I’m thinking to rent my head not my heart.

Me, whatever you call me.

I told you before,

It’s absurd,

My head full of chaos

My head and my heart, they treat each other.

And I told you before, it’s the end.

What ever you name it,

I’m hungry.

Tinggalkan Balasan

