Hidup Keluarga Ce E eM A eR A

Bukan males ngepost, cuman belakangan yang ada di otak gue cuma lau-lagu mellow yang ga jelas. Seperti lagunya D’Bagindas yang mellow ga jelas, tapi bikin gue gampang ingetnya, “Bertahaan satu CINTAAAA, satu CE I EN TEE AAAA…” Daripada blog gue isinya mellow drama, atau seperti potongan dari episode Cinta Fitri yang ga ketahuan kapan selesainya, mending gue putusin buat ga ngepost apa-apa kemarin.

Let’s see, what story I could share to you now.

Dua minggu yang lalu gue ke Jogja B.U.K.A.N buat seneng-seneng, tapi ada acara dari kampus. Studi Banding. Persiapannya aja sampe bikin 1 orang nangis dan gue sendiri, sukses ga makan apa-apa sehari semalem, ngegembel di Semarang alias gue di Semarang sama sekali ga pegang duit, sahabatan sama yang namanya sakit kepala, obat tidur dan obat sakit kepala. Tapi sungguh, acara ini …

B O R I N G!!!!

Ya guys, you’re right. It’s just a boring event. Tapi yang satu ini, studi banding kali ini lumayan seru. Kapan lagi gue bisa liat mahasiswa debat dari masalah reformasi, birokrasi, etika dan IMAN. Nyahahaha. Well, abis dari studi banding, kita jalan ke Malioboro. Biasalah, shoppa shopping. Tapi gue ga. Gue sendiri sebagai cewek, ga ngerti …

DIMANA SENI BERBELANJA????

INI GIMANA MATIIN CAPSLOCKNYA??!!!

Oke, Capslocknya udah mati. Karena gue ga ikutan belanja-belanja, gue mutusin buat balik ke rumah, ga ikutan balik ke Semarang bareng rombongan. Dari Jogja, gue naik TransJogja. Uyee!! Uyee!! Ini pertama kalinya gue naik TransJogja. Sedikit bingung. Lumayan seru. Di dalem TransJogja cuma ada 4 orang penumpang termasuk gue, 1 kernet dan 1 sopir. Dua penumpang couple, 1 penumpang cewek yang ng-Emo abis, dan 1 penumpang yang ketakutan ga bisa pulang dan diculik sama mbak-mbak yang ng-Emo abis. Lo pasti bisa nebak lah.

Di dalem TransJogja gue bisa banyaaaaaaaaaaak banget mikir (percayalah, liat aja A nya sampe panjang). Gue mikir:

  1. Gue cinta banget sama Jogja, bukan karena shoppingnya, bukan karena tempat wisatanya, bukan karena temen-temen SMA gue ada disana dan juga bukan karena orangnya. Gue ngerasa ada ikatan batin (mulai lebay) sama Jogja. Gue cinta Jogja karena lampu-lampu tua warna kuning yang ada di sepanjang jalan, gue cinta sama macetnya Jogja waktu sore, cinta sama angin yang hampir ngelempar gue tiap kali gue naik motor lewat bundaran UGM di Bulak Sumur dan perjalanan ke Kaliurang, gue cinta berat sama … :-p
  2. Selama ini usaha gue kutang kurang gigih. Usaha apapun, akademik maupun non akademik.
  3. Mbak-mbak yang ng-Emo abis dari tadi ngeliatin gue
  4. Berasa diikutin gara-gara ada cewek yang MIRIP BANGET sama temen kuliah gue, dari baju, celana, kerudung dan muka yang hampir mirip. Errr, friend, is that you?

Ga cuma itu aja sebenernya, banyak lagi. Tapi kalo gue post semua disini, ntar ada yang bilang gue curhat lagi disini. Ternyata gue mikirnya lama banget, karena tahu-tahu gue udah sampe di terminal Prambanan. Dari situ gue ganti bus antar kota. Bus ekonomi. Di dalem bus, banyak juga hal-hal menarik yang selama ini ga gue perhatiin. Hidup gue ternyata luas banget, banyak orang-orang asing. Banyak hal-hal kecil yang bisa di perhatiin, seperti mas-mas yang berdiri di depan gue yang lagi download videonya Ariel dan Luna Maya dengan bebasnya. Mas, andaikan saya wajtu itu bawa bakiak, akan saya lemparkan bakiak saya ke kepala mas. Bukan hape, hapenya buat saya aja. Lumayan udah ada videonya. Makasih mas.

Akhirnya gue posting juga. Ehmm, terima kasih, Jogja. Terima kasih, Emak. Terima kasih, Bapak. Biar nyambung sama posting blognya …

HIDUP KELUARGA CEMARA!!!

Tinggalkan Balasan

