Ketika Orang Gila Bertasbih

What are you doing when you awake in the middle of a night? Makan? Boker? Apa mas-mas yang lagi di warnet? Sholat malam? Alhamdulillah, untuk teman-teman yang lain, ikutilah mas-mas di warnet ini. Contoh yang baik, Betul? Sebelum gue mutusin masuk pondok pesantren, kayaknya harus gue lanjutin nulis.

Sudah hampir 2 minggu ini gue insomnia (lagi dan lagi), sang “pelanggan setia” yang udah sampe sekarang belum ikhlas ninggalin gue, udah kayak ABG labil. Mungkin kalo insomnia bentuknya manusia, dia bakal nyanyi lagunya Rio Febrian – Bertahan (dengan versinya sendiri), “…aku bertahan ku akan tetap pada pendirian ku, sekeras kau coba tuk mengusir diri ku, yang aku tahu kau hanya untuk ku...” Insomnia, gue melting, gue jatuh cinta sama lo.http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

Mati gaya gue tiap kali ketemu insomnia, sampe jam 3 pagi gue ga bisa tidur. Gue ga ngerti harus cerita sama siapa, cerita sama temen-temen gue juga mungkin reaksinya kira-kira gini.

(nelpon)

Gue : halo …

Temen gue : … halo, kenapa dew?

Gue : udah tidur lo?

Temen gue : belom, lagi nyebokin pantat adek gue ..

Gue : beuh, gue kirain ..

Temen gue : YA UDAH LAH, INI UDAH HAMPIR JAM 2 BEGOOO! http://www.smileycodes.info

Gue : ka ka kalem cing, hidup dan mati gue di tangan Tuhan. Bukan lo. http://www.smileycodes.info

Temen gue : What the?!! http://www.smileycodes.info Ya udah, kenapa lo telpon pagi-pagi gini?

Gue : Gue lagi jatuh cinta cing, tergila-gila gue ..

Temen gue : Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya pacar setia si ‘jomblo’ ini menemukan pujaan hati sesungguhnya. Ceileeh, sama siapa?

Gue : aah diem lu. Gue jatuh cinta samaa … Insomnia. Hahahaha http://www.smileycodes.info

Temen gue :  Gila lu! “tuut tuut tuut”http://www.smileycodes.info

Gue : …. http://www.smileycodes.info

Akhirnya gue cerita di notes Facebook gue.

Maaf, Gue Lagi Gila. Tergila-gila.

1.47

Jangan perhatiin jamnya, ga ad yg spesial. Perhatiin aja kenapa gue JAM SEGINI belum tidur. Ini gara-gara efek mata koin dr liburan. Satu sisi gue suka banget liburan, ga perlu bangun pagi-pagi. Ngantri mandi di kosan. Sisi lainnya, masih ada kain merah *benang kekecilan* dari ga perlu bgun pagi. Gue tidur pagi dan bangun siang. Gue bukannya seneng. Bangun siang = Pegel. Oh btw, jam segini kehidupan di rumah gue udah ada. Kehidupan manusia tentunya.

1.49

Ini gila. Sungguh gila. Ga pernah gue segila ini. Kegilaan ini. Kegilaan ‘kita’.

Gue suka hal-hal kecil dari “kita”. Apalagi dari lo. Gue suka gaya ketawa lo yang lebay. Sampe kadang sampai lompat2. Gue suka tiap kali lo ngomongin hal-hal yang random. Gue suka lo pegang pergelangan tangan gue atau tangan gue setiap lo marah atau sedikit ketakutan. Tapi ga nyakitin gue.

Gue suka waktu “kita” jalan bareng tanpa tujuan yang jelas. Gue suka yang tiba-tiba lo ngajakin jalan atau lo datang ke rumah gue sama temen-temen lo yang sama ga jelasnya kayak lo. Gue suka tiap kali lo ngeliat gue dengan tatapan “gue tahu lho”. Gue suka pegang2 pipi lo. Hahaha.

Ini kalimat antiklimaksnya:

Even my eyes, my heart and my mind can trick me.

And I’m crazy already.

2.11

Kelabilan ini HARUS segera enyah! Gue tergila-gila sm LO!

Sedikit gue tambahin dari yang aslinya. Kata “LO” di notes gue bukan tentang insomnia. Mungkin ini tentang seseorang yang lagi ngaca di depan pintu. Atau mungkin, gue gag tahu. Perhatiin aja kalimat antiklimaksnya. Simpulin sendiri. Jangan lupa balik lagi di post gue selanjutnya. http://www.smileycodes.info

See you in the next post.

http://www.smileycodes.info

P. S.

Hari Senin besok di kampus gue udah mulai ujian akhir semester genap. Mohon doa http://www.smileycodes.info dan semangat http://www.smileycodes.info dari temen-temen blogger dan pengunjung.

Buat temen-temen seperjuangan jadi sarjana http://www.smileycodes.info , mari berjuang http://www.smileycodes.info, belajar http://www.smileycodes.info dan bekerja sama http://www.smileycodes.info! Just jokes. Try out best, would you? Sampe titik darah penghabisan!!! http://www.smileycodes.info (lebay tingkat tinggi untuk mahasiswa stress terpendam)

Iklan

8 thoughts on “Ketika Orang Gila Bertasbih

  1. grandchief berkata:

    Wah dulu sama nih aku juga pernah kena Insomnia sering banget gak bisa tdur hampir sampe subuh……dan hasilnya adalah sekolah gak pernah gak terlambat….

    pas gak telat sehari aja guru BKnya ampe bilang…..”wah bagus gini nih rajin,gak terlambat”(pdahal dlm hati sich mau bilang klo tdurnya dilanjutin nanti dikelas bu) 😀

    • dewi19th berkata:

      nyahahaha untung gw masih bisa berangkat kuliah, tapi paling parah kadang sampe ga masuk kuliah gara-gara ga tidur semaleman ..
      Oh by the way, terima kasih kunjungannya .. 😀

  2. Andre berkata:

    kunjung balik k blog saya… artikelnya bagus…. yg pasti gokilll. ditambah dgn emoticon yg pas…. klo bisa pasang di tukern link y… nti dre pasang jg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s