Mantra Patronus The “MASTER”

Hello! The MASTER is back! Ee ee eeh, bukan the MASTER yang di tipi-tipi itu. The MASTER = MAhasiwa Stres TERpendam. Terima kasih blogwalker yang sudah mampir, comment dan memberikan saya julukan itu. Delivery batako dulu aah. Puas kau, Sergio?!!

Julukan itu pas juga sebenarnya. Gue emang suka stress, banyak pikiran, bad mood dan tiba-tiba jadi ABG labil. Persyaratan sudah lengkap, tinggal pilih mana rumah sakit jiwanya. Masih ada 1 kamar kosong ini. Ayo ayo, ikut yuk? Itu mas-mas yang buka di warnet, yang kepalanya miring-miring ikut aja. Mbak-mbak itu yang ketawa-ketiwi sendiri, ayo to, mumpung masih sisa 1 kamar lho. Mas-mas yang lagi pegang hape, ehmm boleh minta nomor hape atau YM-nya? Belum lagi seharian kemarin, gue bener-bener stress, bener-bener rasanya pengen ikut audisi Ninja Assasin 2, terus buka KSPO (Killing Suck People Organizer), kan lumayan itu dapet duit. Sekalian promo sekarang kali yaa, buat 10 pengguna jasa pertama nanti gue kasih diskon 10%, dan jika beruntung bisa dapet barang-barang bekas dari korban-korban kami. KSPO siap melayani Anda.

Kondisi gue kemarin ternyata di dukung penuh sama bokap gue, pagi-pagi ga seperti biasanya gue duduk di depan teras. Ada bokap yang lagi sibuk bawa bambu panjang, lagi ngebenerin terpal. Iseng-iseng gue tanya :

Gue : lagi ngapain, Pak?

Bokap : ini, cari mangga…

Gue : what the…

Bokap : kamu ngapain disitu?

Gue : lagi berenang, Pak.

Bokap : oo…ya udah, ati-ati jangan ke tengah. Agak dalem itu yang tengah.

Gue : …

Semakin jelas kan dari mana bakat kegilaan ini berasal? Jelas juga kalo gue bener-bener mirip bokap gue, yang berarti ini bukti kuat kalo gue emang anak bokap gue. Hakim! Saya dapat bukti baru!

Kalo gue udah sampai kondisi seperti itu, artinya ehhmmm, maaf ya jangan ada yang cemburu, artinya gue lagi ketemu sama Boggart atau Dementor lagi cium gue. Hahaha. Hayo hayoo, pada pernah liat Harry Potter ga ini? Terutama yang Harry Potter and The Goblet of Fire. Gue sering banget ketemu Boggart dan Dementor belakangan ini. Kadang ngajakin nonton, bayarin makan, atau sekedar jalan-jalan aja. Udah lama jalannya, hampir 2 tahunan lah. Doakan kita cepet putus ya. Kenapa? Karena x+y ≠ z. Maka dari itu persamaan kuadrat dari… Iya iya, gue jawab. Karena Boggart suka bawa hal-hal yang gue takutin atau gue benci. Dementor juga begitu, suka lebay setiap dia cium gue, eh dia bawa hal-hal yang bisa buat gue seneng, dia tinggalin itu yang namanya stress. Makasih ya, kita PUTUS!!

Biasanya kalo ketemu Boggart, harusnya baca mantra Riddukulus, dan dengan mantra ini gue ubah Boggart jadi tulisan atau sesuatu yang bisa gue dan orang lain ketawain. Seperti yang kalian lihat di status Facebook, Twitter dan posting di blog gue selama ini. Dementor yang agak sulit nih, pake Mantra Patronus. Syarat mantra ini berhasil gue harus punya happy thought atau happy memory atau apa ajalah yang bikin gue happy. “Ini dia masalahnya, Gas! Aku nunggu, Gas. Nunggu. Sampai akhirnya aku sadar satu hal, aku mulai ngelantur lagi di postingan ini.” Ehmm, lanjut. Ini dia “mantra Patronus” gue atau sesuatu yang bisa bikin gue sedikit lebih jinak :

  1. DVD marathon seharian tanpa ada yang ngeganggu.
  2. Nonton video-nya Sam Tsui-Heaven yang selalu bisa banget buat gue berasa jadi es krim Wall’s dan Keju Craft Quick Melt secara bersamaan. Nonton daily videonya Shane Dawson dan MysteryGuitarMan di YouTube.
  3. Dengerin intrumen piano. Belakangan gue suka dengerin Maksim Mrvica yang Flights of the Bumblebee dan Exodus. Ganteng, kaya dan pinter main piano. Suami idaman yang bisa diajak ke kondangan dan ke mall. Am I right? Hmm? Hmm? :p
  4. Inget tingkah laku temen-temen kosan gue. Terutama temen sekamar gue. Kalo ada waktu gue bakalan ngepost something tentang dia. Berbahagia lah lelaki yang mendapatkannya. Ga ada kata berhenti buat ketawa, mantan anggota Srimulat. Hehehe. Peace, peace.
  5. Karena gue termasuk orang yang suka lupa, makanya gue sering banget photo candid temen-temen gue. Biar gue lebih gampang inget ada event apa atau apa aja yang pernah gue omongin disitu. Bahasa simpelnya, photo candid lebih ada ceritanya, lebih “apa adanya.” Kadang-kadang. Benar kan? *senyum 3 jari*
  6. Nonton video prosesi penceburan ulang tahunnya Yuniar, temen kuliah gue. Thank’s Yun, buat “KADO”-nya. Grrrr.
  7. Dan ini mantra patronus gue yang paling manjur. Ini video, ga tahu kenapa ga bisa di unggah ke blog gue, just click the link on the spell bellow. I’ll see you in the next post. Please Enjoy, I’m sorry and thank you guys!!

Expecto Patronum

***

Jangan lupa buat tinggalin jejak di post ini. Tell to the world that you was here, in my blog. I’m come in peace, ET. Eh mas, ngapain itu nendang-nendang monitor? Maksud gue, jangan lupa tinggalin K-O-M-E-N-T-A-R.

4 thoughts on “Mantra Patronus The “MASTER”

  1. Dina Aprilia berkata:

    hahaha….
    wah,,postingannya kerenz…

    lucu bnged…

    salam kenal yh… 🙂
    saya baru blajar blog…
    bagi2 ilmunya boleh dunk… 😛

    Q suka ma gaya bahasanya…
    keren, lucu, fresh…

    keep spirit..!!

    btw…
    boleh yh tukeran link… 😉

Tinggalkan Balasan

