Selamat Ulang Tahun, Blog

Happy Birthday, My Blog…

Happy Birthday, My Blog…

Happy Birthday, happy birthday…

Happy Birthday, dear My Blog…

SELAMAT ULANG TAHUN PERTAMA

Dewi19th’s Blog


Blog gue satu-satunya ini, yang paling cakep, yang paling okeeh, yang paling diminati oleh banyak orang. Eh, diminati untuk dibakar  massa kali yaa. Untung blog ga bisa dibakar, paling pol juga bakar  monitor depan lo. Muahahaha. Seperti makan buah simalakama. Bakar monitor, dibakar yang punya. Ga bakar monitor, you will always stuck with my blog and can’t stop laughing. Ga kerasa, blog yang gue bikin bareng keyboard dan mouse warnet ini udah 1 tahun aja umurnya. Udah ga bisa dihitung berapa banyak blogwalker yang nyasar ke blog ini dengan berbagai macam key words yang aneh-aneh. Kamu nakal yaa blog.


Ulang tahun blog gue ini pastinya gue rayain dengan pesta besar-besaran, banyak makanan dan minuman tentunya. Gue rayain dengan 2 kue bolu yang gue bentuk jadi kue ulang tahun, 1 yogurt yang gue curiga udah kadaluawarsa karena kepala gue pusing abis minum itu yogurt dan 2 kotak susu coklat. Hell yeah!!
Kalau urusan merayakan sesuatu, gue memang ngga pernah mau pelit. Masalahnya, gue pada dasarnya orang pelit. Nasib mahasiswa liburan dan ga punya duit.

kue ulang tahun hasil kolaborasi antara kue bolu dan yogurt. so how? *pegang pisau*

Ulang tahun blog ini seharusnya tanggal 1 Agustus kemarin, gue baru ngeh setelah baca lagi posting-postingan gue dari jaman baheula. Tapi tak apalah. Yang penting kan dirayain, ya kan blog? (udah pegang bakiak sia lempar).

Harapan gue buat blog ini.

MAKE ME RICH, MAKE ME FAMOUS, PLEASE!!

Hahahaha. I’m just kidding. Harapan gue, semoga banyak orang yang merasa terhibur setelah baca tulisan-tulisan gue. Gue harap, semoga  lebih banyak orang yang lupa dengan kerjaan mereka, masalah mereka, lupa bahwa mungkin ada yang sedang patah hati, sedih ditinggal seseorang, sedih karena nilai ujian yang ga bener, karena harus pindah kampus, atau mungkin karena baru aja berantem sama seseorang. Hey, blog ini ada karena pikiran-pikiran itu. Just let’s laugh it together. Aduuh, barusan gue ngomong apaan yak.

I wish the best for this blog, for me, and everyone who stop by and read my whole post. Thank you.

P.S. Maaf harusnya gue pasang 4 posting hari ini seperti yang gue janjiin di Twitter gue, tapi file draft postingan gue kena virus. Ada yang tahu gimana balikinnya?

8 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Blog

  1. Dina Aprilia berkata:

    waaahh…
    selamat…selamat….

    tp koq…
    mhhhahaha…kue ultahnya sangar gitu…

    kyknya tu kue bolunya mirip kue bolu yg harganya seceng’an dwarung depan rumah gue..???ntu lho…yg merk’ny Ore* …hohoho…

    piisss dew..^^v

Tinggalkan Balasan

