Bulan Ramadhan Ga Pernah Telat, tapi…

Hanya ucapan dari gue dan blog ini yang telat. Hehehe.

Blogwalkers sekalian, gue tahu, gue telat ngucapinnya tapi bodo amat. Sekarang kita berada di satu bulan yang luar biasa dari 10 bulan lainnya yang biasa aja. Satu bulan yang lainnya adalah bulan dimana gue dilahirin. Emaaaaaaak, I LOVE YOU!! Bukan bulan kelahiran gue yang mau gue omongin disini. Tenang-tenang.

Welcome back, Ramadhan!! Mari kita sambut Ramadhan tahun ini dengan tari saman feat goyang jempol. Tadinya gue pengen tari jaipong sama goyang Tori-Tori, tapi ada 2 hal yang gue takutin. Pertama, gue takut di sweeping sama FPI. Kedua, gue takut ngebatalin puasanya anak FPI karena mereka tergoda ikutan goyang. Tarik maaang! Muahaha. Ampun pak, ampuun.

Enjoy this Ramadahan. Karena kita tahu wanita ingin dimengerti ga pernah tahu apa tahun depan kita masih bisa menyambut Ramadhan.

Sekalian, pamer desain buatan sendiri. Hayoo, pada mimisan ga?

P.S. Ngupil itu bikin batal. Batal kalo lo ngupil sampil nyemil es cendol. Bagi yang ngupil sambil nyemil es cendol satu pesan gue. Hati-hati ketuker. Muahahaha. Semoga blog gue ga bikin puasa kalian batal.

Buat yang pengen nanya-nanya apa aja yang bisa bikin batal saat puasa. Lo bisa follow Twitter gue @dewilucious. Kebenaran tidak dijamin. Muahahaha.

Tutorial untuk kartu ucapan diatas bisa di lihat di blog gue yang Belajar NgeBlog.

Tinggalkan Balasan

