Help Me, Please?

Hello Buddy! Short posting (again). Maaf gue jarang banget nge-post karena gue ada satu tugas yang lumayan bikin gue dan dompet gue jungkir balik.

Ini kan bulan Ramadhan, bulan dimana Allah nyebar pahala yang luar biasa banyaknya ke berbagai distributornya. Gue yang Insya Allah sebagai salah satu distributor-Nya, mau bagi-bagi pahala lho. Caranya gampang kok, mari menolong sesama. Bantuin gue survey yak? Hehehehe. Cukup jawab beberapa pertanyaan ini:

  1. Ketika membaca kata “INDONESIA”, apa kata/kalimat yang terlintas dipikiran teman-teman?
  2. Ketika membaca kata “KORUPSI”, apa kata/kalimat yang terlintas dipikiran teman-teman?
  3. Ketika membaca kata “FPI” dan “FBR”, apa kata/kalimat yang terlintas dipikiran teman-teman?
  4. Ketika membaca “BHINNEKA TUNGGAL IKA”, apa kata/kalimat yang terlintas dipikiran teman-teman?
  5. Ketika membaca kata “MENJADI INDONESIA”, apa kata/kalimat yang terlintas dipikiran teman-teman?
  6. Apa hukuman yang tepat buat korupsi?
  7. Pemimpin kita sekarang ini harusnya seperti apa?
  8. Apa yang membuat kalian bangga dan ga minder buat memperkenalkan diri bahwa kalian adalah warga negara INDONESIA?

Jawabannya bisa ditulis lewat form comment dibawah. Untuk temen-temen yang sudah memberikan jawaban, Insya Allah dibalas kebaikannya oleh Allah. Amin. Untuk yang belum sempet komen dan ngasih jawaban, ehmmm, JAWAB SEKARANG JUGA! Eh maaf, gue ga matrah, cuma belakangan kalo nulis posting suka kepencet caps lock sama Shift+1-nya.

I beg YOU, who read this post will help me. Thank you very much. I’ll post a new story soon.

Iklan

4 thoughts on “Help Me, Please?

  1. win berkata:

    1. Raya
    2. Gayus
    3. Front Pembela Islam dan Forum Betawi Rempug
    4. Burung garuda
    5. …..mmmm….merdeka.. 😀
    6. Hukuman mati
    7. Seharusnya tidak seperti sekarang
    8. Orang Indonesia banyak yang multi lingual

    Maaf, jawabannya mungkin agak nggak nyambung, soalnya ini jawaban spontan, hehehe… gak pake mikir lama-lama.. 🙂

  2. ER berkata:

    saya ikutan yah :mrgreen:

    1. tempat indah yg tak terawat
    2. tiada tuhan selain uang 😦
    3. justru mereka yg bisa diandalkan saat indonesia dlm keadaan genting(cntoh:perang ma malingsia)
    4. beda tapi tetep satu jua, udah jadi kiasan semata
    5. program acara TV yah?
    6. kembalikan semua yg dia ambil, kalo belum lunas suruh kerja rodi sampe hutang (yg dikorupsi) lunas..jadi dia cuma dapet makan secukupnya doang
    7. org kurus biasanya seorang pemikir
    8. 50 :50

    smoga berkenan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s