Owner Blog-nya Ulang Tahun!!

Happy Birthday to ME!
Happy Birthday to ME!
Happy Birthday…
Happy Birthday…
Happy Birthday to ME!
My birthday, my birthday, my birthday. Uyee, uyee, uyee. I’m twenty and I’m sexy. Unyuuuu. Dilarang melakukan protes terhadap orang yang lagi ulang tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.
Hari Minggu, tanggal 5 September 2010 kemarin umur gue resmi 20 tahun. Atau 17 tahun? Rasanya ga ada yang beda antara 20 dan 17 tahun. Masalahnya sekarang gue masih ngerasa 17 tahun. Jadi pas nya berapa deh? Penawaran terakhir ini.
Dew, hentikan kegilaan ini dan terimalah kenyataan. You’re 20 now.
OK! I’m twenty. And sexy. Muahahahaha.
Seperti biasa, gue ga pernah ngerayain ulang tahun gue. Cuma makan-makan kecil bareng beberapa temen dan keluarga sebagai ucapan syukur. Syukur karena sampai sekarang gue masih diberi kesempatan untuk hidup. Bukan gue pelit, gue ngerasa aneh malah kalo dirayain. Ulang tahun kan berarti 1 langkah mendekati mati. Tanpa harus menunggu ulang tahun, setiap detik juga kita mendekati mati. Aneh kan ngerayain ulang tahun orang yang mau mati?
***
Satu hari sebelum ulang tahun gue, kebetulan banget ada buka bersama temen-temen SMA. Many people changes. Banyak banget yang berubah, ada juga yang ga. Perubahan paling besar terjadi sama gue. Jangan bilang-bilang orang lain yaa. Gue adalah anggota Power Ranger, gue Ranger Kuning. Berubaaaaah!! PLAK!
Ketemu teman-teman yang udah lama ga ketemu itu nyenengin ya? Bikin gue kena serangan jantung kecil ngelihat teman yang berubah dan yang ga berubah. But its fun. Bisa ketemu temen-temen lama sebelum ulang tahun gue, jadi kado paling luar biasa buat gue. Tapi kalo ada yang mau ngasih kado, gue masih terima dengan tangan dan dompet terbuka. Gue terima kado dalam bentuk barang dan uang. Bisa tunai, transfer atau cek. Muahahaha.
Thanks to Allah for these 20 years. And next (if You want it)…
Thanks to my family, my mom especially. Thank you for fighting so hard brought me to Earth…
Thanks to all people around me, friends, ex-boyfriends, and strangers. They are gave me such a great life story.
Terima kasih untuk KAMU, yang sudah membuat ku berubah drastis. Incase you don’t know, aku sekarang berbeda jauh dari yang terakhir kali kamu tahu. 🙂
4 thoughts on “Owner Blog-nya Ulang Tahun!!

Tinggalkan Balasan

