DORR! Kaget Ga?

DORR!! Kaget ga?

Ngahahaha. Maaf untuk postingan pendek-pendek gue dan lamanya gue bikin posting baru. Biasalah lagi ngatur-ngatur kolaborasi antara Ultraman dan Power Ranger. Muahahaha. So much story to tell in my head but I don’t know how to write it. Brainstorming istilah kerennya. Mari kita mulai. JENG JENG JENG!!!

Masuk. Tahun. Ketiga. It means gue udah setengah jalan dari calon nama belakang yang bakalan ngintilin gue kemanapun gue ngelamar kerja. Baca baik-baik, NGELAMAR kerja. Bukan NGELAMAR mas-mas yang super duper ganteng yang sering buat gue berubah jadi es krim meleleh. Kalo itu sii, ga perlu bawa lamaran kerja mas. Bawa saja dirimu pada kuuuu, juga uang muuuu.  Ada uang abang sayaaang, tak ada uang abang ku tendang. Eh loh?

Oh btw, calon gelar gue adalah Sarjana Administrasi Publik atau S, AP. Gue tahu apa yang kalian pikirin, jangan coba-coba nambahin atau tanya itu kurang 1 huruf atau ga. Tapi super UNYUUUU kan?

Kampus baru, kosan baru, junior baru, dan pacar baruuuuu. Okee, yang terakhir itu ngibul. Gue belum terbiasa dengan berbagai hal baru ini. Terutama untuk kampus dan kosan yang baru unyu munyu dan inyis minyis.  Ehmmm, maaf apa bahasa gue terlalu labil?

Di posting bulan Agustus, gue pernah bahas masalah kampus baru gue yang belum siap dan hampir memicu keinginan mahasiswa untuk melakukan anarkisme (atau cuma gue?). Karena gue udah males buat ngeluh, jadi gue mulai menikmatinya dengan menciptakan beberapa permainan baru di spot kampus gue. Di gedung baru dan tempat parkir dan permainan yang paling menarik ada di tempar parker, nama permainannya adalah “Tebak Ada Dimanaa?”. Uyeee uyeee.

Permainan ini dimulai di parkiran kampus yang super eksotis. Dimana setiap kita melempar pandangan adalah padang motor berserakan. Beserta sedikit pemanis dari beberapa ekor kambing dan sapi yang terkadang numpang eksis di sekitar parkiran. Gue sering lupa dimana parkir motor gue sebelumnya, jadi setiap kuliah selesai ada acara sport jantung mencari-cari dimana jantung hati kuuu, motor kuuu uwooooo~~

parkiran di kiri atas photo, coba tebak dimana motor gue?

Ga cuma parkiran dan gedung baru gue yang super eksotis, tapi juga kosan gue. Sekali lo masuk di kosan gue, NO WAY OUT, Sob! Ehemm, maksud gue NO WAY OUT/IN AFTER 9 P.M.  Gimana caranya gue bisa bergahool sama anak-anak kampus? Padahal jam segitu biasanya kita baru mulai ngumpul. Gimana kalo tiba-tiba gue laper jam segitu dan ga ada yang bisa dimasak?  Gue ga bisa masuk kosan setelah jam 9 malem. Jam 9 malem. Jam 9 malem. Jam 9 malem. Gue ulang kata-kata “jam 9 malem” sampai akhirnya kata itu ga ada artinya lagi.  Oh Ultraman, please, injek gue.

Sumpah kosan gue yang baru ga unyuu banget. Ada juga iuran bulanan, tugas piket dan masih bayar listrik sendiri. OMFG!

Ehemm, maaf kalo terlalu labil. Maklum, masih 17 tahun.

Sisi baik dari kosan baru gue adalah, jendelanya. Benar saudara blogwalker sekalian. J.E.N.D.E.L.A. Kamar kosan baru gue punya jendela dengan pemandangan super galau. See the picture bellow:

pemandangan yang bikin galau


korban kegalauan kosan super galau

bahkan sii gajah (?) sampai ikutan galau

I think it’s quite enough for tonight. See you again in my next post. And I promise it won’t take a long time for the next post.

***

P.S. Mohon doanya  teman-teman pembaca blog gue, sekarang gue udah semester 5 dan sedang mulai Seminar Kosentrasi. Semacam bibitnya skripsi. Ada yang mau menyumbang kebijakan apa yang bisa di EVALUASI? Oh ya, sumbangan selain doa, ide dan buku diterima. Misal duit atau emas batangan. Muahahahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s