Travel Kampret dan Seminar Satu Malam

Tenang, gue masih hidup. Dikenal diantara pegawai kampus bukan masalah besar buat gue. Bener. Bukan. Masalah. *mencret meradang*

Dan tenang, cerita ini ga bakal sepanjang Cinta Fitri Season entah kapan abisnya. Ini cerita ngenes gue dan temen-temen gue waktu perjalanan ke Unibraw. Buat yang belum baca bagian pertama bisa klik posting gue yang ‘From Semarang With Gedeg’.

Setelah tetek bengek administrasi selesai, sekarang tinggal masalah gimana berangkatnya ke Malang. Awalnya kita mau naik kereta ekonomi, tapi ternyataa kereta ekonomi cuma ada setelah jam 10 malem. Mang Ujaaaaang!!!! Terus kita cari bus, dapet, tapi kita harus ke poolnya nun jauh disana dan menerjang genangan nan eksotis yang menghadang di jalan. Sebagai anak kosan yang ga mampu bayar taksi semahal itu, ga jadi kita naik bus itu. Mang Ujaaaaaaaang, Mang Ujaaaaaang.

Finally, kita putusin naik travel kampret. Travel Kampret? What is that, Dew?

Okee, gue jelasin. Travel kampret adalah travel dimana sebuah travel yang memberikan kami jadwal keberangkatan jam 20.00 WIB tapi kemudian jemput kami jam 21.30 WIB. Sebuah travel yang membuat si Ratri sempet beberapa kali ke kamar mandi sambil nunggu, si Riko sempet bolak balik ke kosannya ngambil sepatu, si Kikok yang sempet pacaran dulu (ajieeee), dan ngebuat gue dan Hesti labil ga jelas di warung temen gue. Oh ga lupa, kita semua sempet galau-galauan. Galau itu hukum wajib saat kita nunggu ga jelas mau ngapain.

Tapi ditengah kekampretan itu, ada hal keren muncul dari si Sopir travel kampret itu. Gue curiga, dulu sopir travel ini pasti mantan pembalap Nascar atau Relly gitu. Sobb, lo harusnya ada di dalam travel. Lo harus liat sendiri gimana si sopir ini dengan kecepatan tinggi ngelewatin satu demi satu kendaraan di jalan sempit dengan sikap super santai dan yang HARUS lo liat gimana dia bisa miringin mobilnya di bahu jalan dengan kemiringan 45o sambil ngelewatin truk-truk besar disampingnya. HAMPIR MATI GUE MANG UJAAAANGG!!!  Oh oh, dan di semua situasi itu kecuali saat mobil miring 45o, Kikok bisa tidur dengan sangat sangat sangat sangat pulas. Padahal yang lainnya tegang dan mulai mikirin wasiat apa yang harus ditulis buat keluarganya. Hebat. Bravo, Bravo!

Jam 05.00 WIBJT (waktu Indonesia bagian jawa timur) AKHIRNYA kita nyampe di kampus Unibraw, Malang. No scratches even a nail, just tegang-tegang and can’t sleep in the car.  Ga beberapa lama kita dijemput sama LO dari Unibraw, mas Bayu Mitra Suka Huru Hara A*ukabeh. Oh tenang, itu bukan nama aslinya cuma nama Facebook. Unyuu kan?

Jam 05.00 WIBJT (waktu Indonesia bagian jawa timur) AKHIRNYA kita nyampe di kampus Unibraw, Malang. No scratches even a nail, just tegang-tegang and can’t sleep in the car. Ga beberapa lama kita dijemput sama LO dari Unibraw, mas Bayu Mitra Suka Huru Hara A*ukabeh. Oh tenang, itu bukan nama aslinya cuma nama Facebook. Unyuu kan?

Prosedur seharusnya, setelah kita nyampe, kita dibawa ke kosan panitia buat mandi dan istirahat. Tapi berhubung kita datang 2 jam sebelum acara di mulai, kita langsung dibawa ke sekretariat HUMANISTIK Unibraw.

Okee, ga masalah.

Terus si Bayu bilang buat mandi kita bisa mandi di kampus.

No problem.

Karena kampusnya masih dalam masa pembangunan, makanya kamar mandi yang bisa dipake cuma 1.

Kita bisa gantian kok.

Di kamar mandi cowok.

Daaaaaang!! Mang Ujaaaaangg!!

Jam 7.00 kita udah naik ke gedung tempat seminarnya, dan ternyata acara masih dimulai jam 9. Kita sempet foto-foto dan seperti biasa, galau-galauan dikit. And you know, kita dapet tempat duduk di first row in front of the speaker. WOW! Bad luck-nya adalah kita semua ngerasa ngantuk, kecapean dan kurang enak badan. First row and sleepy. And you know what? Si Kikok yang di dalem travel tidur sepanjang perjalanan, dia yang paling menghayati seminar ini, yang paling mendalami detik demi detik seminar ini. Diaaa… Diaaaa… Satu-satunyaa… Oh mang uuuu uuuujaaaaangggg…

Kikok lagi merenungi isi seminarnya. Hebat.

Akhirnya kita ninggalin seminar dengan kepala menunduk… Maluuu…

Kita istirahat di sekretariat lagi, makan disana dan galau (lagi) disana. Bukti:

The Galau’s

Kurang dari jam 16.00 acara selesai. Waktunya jalan-jalan, Mang Ujang!! Semua delegasi dan panitia semnas Unibraw dibawa jalan-jalan ke Jatim Park 2. Hmmm, ini pertama kalinya gue ke kebun binatang sejak entah kapan terakhir kali gue kesana. Seperti biasa, foto-foto itu wajib hukumnya dan sedikit video kocak disana.

All photo taken from Riko’s, Kiky’s and my camera.

P. S. bintang di samping kami adalah refleksi dari masing orang. *kabuuur*

Can’t open it? Check here:

Dari Jatim Park, langsung ke Villa Panderman View, Bukit Panderman, Batu. Tempatnya kurang lebih mirip Lembang, Bandung. Dingin. Setelah istirahat sebentar, makan dan mandi. Waktunya makrem, malam keakraban mahasiswa. Disana kita diminta buat nampilin sesuatu.

Waktu yang ditunggu pun datang. Saatnya kami semua bernyayi:

“Sudah malaaaaaaaammm, ikan bobooooo”

Maaf yaah. Bersambung (again)…

Iklan

2 thoughts on “Travel Kampret dan Seminar Satu Malam

  1. kikok berkata:

    what the *&@*^&*%^$^#$#%^$&%*^(&(&$@ !!!!!!
    oh my gooooooooooooooossssssh !
    why??! why you put those picture for your post???!!
    you can take the another pict, but not for those pict…
    oh what a shame…. *-____-*

    for sure, I didn’t sleep, just *like what u said* enjoyed the UB’s meeting… haha –o–‘

    • dewi19th berkata:

      Hahahahaha Hey, i’ve already have your permission for those pict… Remember? :-p Did you read the previous post ?ak ud mengorbankan diri DEMI keberangkatan kita,jd terkenal diantara mas-mas TU.. *pecahin piring* Don’t worry for the next post, i’m the main character for the story… Puas lo? Puas lo? *lari ke pantai*

      On Sat Nov 13th, 2010 10:21 PM EST

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s