Romantis Adalah

Romantis adalah saat ketidaksengajaan kita bertemu, di tempat asing (untuk pertama kalinya) buat kita.

Romantis adalah saat kita berjabat tangan, mengucapkan nama masing masing dan tersenyum.

Romantis adalah menanyakan banyak hal ‘ga penting’ yang kemudian berakhir pada SMS yang semakin intens.

Romantis adalah saat kita tidak membutuhkan kata kata untuk menerjemahkan apa yang ada dalam pikiran kita. Hanya aku, kamu dan mata kita.

Romantis adalah saat aku harus memutuskan untuk menyukaimu atau tidak.

Romantis adalah ketika kamu meminta teman temanmu “memaksa” ku datang di acara ulang tahunmu,

Romantis adalah kamu memainkan gitar dan mengajak aku dan yang lainnya bernyanyi.

Romantis adalah saat kamu mengucapkan tiga kata sakti itu.

Romantis adalah saat kamu mengatakan kita hanya berbeda beberapa meter. Ribuan meter tepatnya.

Romantis adalah kamu yang selalu tiba-tiba ada didepan rumah, masih lengkap dengan ‘perangkat’ kuliahmu, tersenyum lebar dan mengatakan, “Kangen”.

Romantis adalah bagaimana kamu membuatku semakin menyukai travelling. Kita, jalan dan semua pikiran yang hanya milik kita.

Romantis adalah kamu yang membuat nama khusus untukku.

Romantis adalah keras kepala dan kemalasan tingkat tinggi kamu untuk makan malam, sehingga langsung meninggalkanku tidur.

Romantis adalah perasaan cemas yang kamu tinggalkan untukku saat kamu bermain dengan motor kesayanganmu. “Aku baik baik saja”, nyaman mendengarnya, tapi tidak membuatku tenang.

Romantis adalah kebodohanmu memacu motormu dengan kecepatan tinggi dari kota itu ke kotaku, untuk memastikan aku yang sedang di rumah sakit tidak kesepian, aman dan baik baik saja. Walaupun terkadang cuma bisa melihat dari jauh, hey, thank you, Sir. :#)

Romantis adalah bagaimana kesalnya kamu memaksaku untuk minum butiran pil itu.

Romantis adalah senyum lebar ketika kamu tahu aku sembuh.

Romantis adalah kamu yang selalu menggoda ku, mengintip dari balik buku ku.

Romantis adalah keramahanmu mengenal teman temanku.

Romantis adalah cercaan, celaan, tertawaan, dan ratusan butir air mata yang kita berdua keluarkan.

Romantis adalah bagaimana kamu memaafkanku untuk berbagai kebodohanku dan melupakannya.

Romantis adalah mengapa aku selalu tersenyum ketika melihat sesuatu yang berkenaan dengan kamu, sampai sekarang.

Romantis adalah bertahun tahun tidak pernah online dan tiba tiba muncul keinginan dalam diriku untuk online YM dan menemukanmu disana. Mengobrol biasa.

Romantis adalah ingatanku tentang perang dingin yang terjadi di antara kita berdua beberapa tahun yang lalu.

Romantis adalah perpisahan yang membutuhkan waktu sangat lama untuk dilupakan.

Romantis adalah momen momen kita yang tidak penting, namun berharga.

Romantis adalah saat aku menulis coretan ini sambil mencoba mengingat detail wajahmu dibawah alam sadarku.

Romantis adalah kamu.

Ya, romantis adalah kamu.

*Inspired from Pena dan Cerita

***

Cuma kebetulan lagi inget beberapa hal dari masa lalu, tentang masa ke ‘non-jombloan’ gue. Beberapa yang lucu dan bodoh. Gara-gara blog Pena dan Cerita nulis postingan tentang romantic romantisan yang unyuu munyuu itu. Damn. Nasib jomblo ngenes. Tulisan dan kisah nyata berbanding terbalik.

Mungkin sedikit menyebalkan untuk beberapa cowok. Melihat cewek masih aja inget mantannya. Apalagi sampai special di bikinin postingan seperti ini. But hey, one day you’ll be one of them. I mean, special. And I’ll wrote about you here. 🙂

Iklan

28 thoughts on “Romantis Adalah

  1. Rismanto berkata:

    yah…ngga cuma cewek yang bisa sulit melupakan mantannya…cowok pun bisa….bukannya cengeng, tapi begitulah memang, coretan yang ditulis dengan pensil pun sekalipun dihapus masih saja ada bekasnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s