Canada Canada Canada!!!

I’m a lazzy blogger. Mungkin kalo blog gue bisa ngomong kira-kira dia bakalan ngomong gini kali :

Pasti mau teriak-teriak, “Long time no post!! Long time no post!!” BASI tahu ga?! Madingnya udah siap terbit! Janji posting tapi ga posting-posting. Blogger macam apa kau ini, Dew? Pergi sana ke Kanada!!

As your wish blog. Gue bakalan pergi ke Kanada. Kok bisa? Yes, I Can. Because I have entered Concordia University’s “La Joie de Montréal” contest in hopes of winning a fully paid scholarship to attend summer school in Montréal. Tapi gue butuh bantuan dari temen-temen blogger dan pembaca setia blog gue (emang ada gitu yang setia baca blog ini? Kesasar terus iya kalee). Sungguh aku tak yakin bisaaaa… Ke Kanada tanpa dirimuu…

Caranya quite simple. Cukup dua kali klik di mouse (or mouse pad or keypad or whatever). KLIK LINK INI :

VOTE ME

KLIK

KLIK

And Bismillah, saya akan terbang ke Montereal, Kanada musim panas ini. Insya Allah.

Jempolmu, sangat berharga untukku. :’)

4 thoughts on “Canada Canada Canada!!!

Tinggalkan Balasan

