Kaleidoskop Dewi & Blog Story

*ambil sapu dan kemoceng*

*bersihin sarang laba-laba*

A… Ak… Aku… Akuu… Kangen berat sama kamu blog… *peluk monitor* 

Maafkan aku blog, mungkin aku memang bukan blogger yang baik buat kamu. Aku memang blogger malas bercinta dengan keyboard belakangan ini. Bukan karena kamu blog, sungguh. Aku yang salah… *dipeluk monitor* *kesetrum* 

*ambil terompet*

*tiup*

TEEEEEETTTT TTEEEEEEEEEETTT TTEEEEEEEEEETTT PRRREEEETTT!!

Eh maaf, yang terakhir…

Kelepasan…

HAPPY NEW YEAR

SELAMAT TAHUN BARU 2011 

NEW YEAR, NEW RESOLUTION, NEW STORY. Right? 🙂

***

Tahun 2010 was amazing! 

Pengalaman baru, kosan baru, gedung kampus baru, teman baru dan pacar baru, Sammy. You know me so well, Sammy. I HEART YOU PISANNN!!! 

Naaah, mari kita buat Kaleidoskop Dewi & Story. Ihirrrr.

Kaleidoskop Dewi & Blog Story

  • Tahun 2010, pengunjung blog ini totalnya udah ada hampir 3000 pengunjung. Terima kasih untuk pembaca setia dan pembaca kesasar blog ini. Kalian membuat ku merasa terharu biru… Terima kasih cintaaaa… Untuk segalanyaaa…
  • Dua pacar kembar gue yang bikin kepala gue cenat cenut hampir mati. Prope Qual dan Prope Quan. Oh ya, gue pernah bilang kalo gue punya “pacar baru” ke temen gue As -bagi yang belum tahu, As pernah ngisi blog gue dan dia nulis dikit banget. Kampret-, setelah dia baca blog gue. Dia malah kesel sendiri -dan gue yakin lo ketawa juga- I’m sorry As. Hehehe.
  • Bikin acara Try Out bareng anak Forum Komunikasi Mahasiswa Boyolali (FKMB) Semarang. 
  • Cerita lama tentang gue dan KRS masih awet sampe bulan ini, bahkan sampe sekarang. Kampret. Nilai gue semester 3 juga turun. Kampret dua kali. 
  • Naik pangkat jadi Ketua Bidang Hubungan Eksternal. Ihirrr cikicirrrr… Dan karena gue diangkat jadi Kabid Eksternal, maka dari itu, gue bisa dateng ke……

TEMU ADMI UNIVERSITAS PADJAJARAN

BANDUNG!!


Aaah, gila. Kemasan acara ini kemarin simple, tapi masih kebayang-bayang sampai sekarang. Lagu Armada, belum lagi tragedi “mbak donat” dan jarang kena jepret kamera disana. Betapa malaaang nasib kuu…. 

  • Setelah penantian selama bertahun-tahun, gue, Dewi Puspitasari, bisa ngesolve rubik 3x3x3. Pencapaian terbesar gue tahun 2010. Ga ada lagi rubik yang terluka gara-gara gue lempar. Untuk rubik-rubik yang telah hancur, patah dan hilang. Mengheningkan cipta, mulai….
  • Pendakian ke Gunung Sindoro. Tepatnya buat gue adalah, pendakian ke (kaki) gunung Sindoro. Cukup, cukup, aku tak mau membahasnya lagi, Sergio. Sakiiitttttttt. 
  • Terima kasih buat Dina, yang ngasih award pertama buat blog ini. Gue dam Bloggy terharu biru nerima awardnya, sini sini peluk cium bacok… 
  • Pindah kuliah, pindah tempat kosan. Uhhgg, bentar, gue ambil tissue dulu. Gue ga pindah kampus, cuma pindahan ke gedung yang baru. Which means, gue juga harus pindah kosan. Pisah sama temen sekamar gue yang udah 2 tahun, dari awal MOS sampai saatnya pindah, bobo bareng sama gue. Eh, bobo bareng? Uhhmmm, agak aneh ga sih bacanya? No no, I’m not like what you think.
  • And of course, ehemmm, I’m growing up. I’m 20 years old now. Apakah umur gue yang berubah dari 19 ke 20 juga akan merubah alamat blog gue? Atau gue akan ganti blog lagi? Of course not! *peluk monitor* It’s not gonna happen to you my dear, Bloggy. Sembilan belas itu angka favorite gue sejak kapan tahu. Gue dan angka 19 sepertinya sudah ditakdirkan bersama.
  • Pacar baru lagi… Sammy. Aaaahhhh, I wish you are the last one.
  • Petualangan ke Malang bersama Kikok, Hesti, Ratri dan Riko. Tepatnya petualangan terselubung kali yaa. Masih ada embel-embel harus ikut seminar sih. Salah stasiun, puter-puter kota Surabaya, ketemu Kokom yang ternyata temennya As, naik travel berasa naik Tong Setan, ada yang terlalu semangat ngikutin semnasnya (baca : tidur), and many more. Hihihi
  • EARN MY OWN MONEY! Haha. Meskipun ga terus-terusan ada, at least gue udah bisa hasilin duit sendiri. Tanpa keringat. Hehehe.
  • Thanks GOD. Seminar nasional yang begitu ruwet persiapannya, yang bikin lelah emosi, jiwa dan raga. Akhirnya terlaksana juga… Nop, gue males ngebahas lebih lanjut
  • Gue mencalonkan diri sebagai Ketua HMJ Administrasi Publik periode 2011. Yup, I’m seriously be one of the candidate. Hasilnya? Gue ternyata sedang dipersiapkan untuk sesuatu yang lebih besar dari ini… 😉

I’m sorry for all mistake, tears or anger in 2010.

And thanks for them who gave me smile and support.

Thank you 2010 and Welcome 2011.

Be great for me. OK?

4 thoughts on “Kaleidoskop Dewi & Blog Story

  1. Dina Aprilia berkata:

    hiks… *terharu*

    “Terima kasih buat Dina, yang ngasih award pertama buat blog ini. Gue dam Bloggy terharu biru nerima awardnya, sini sini peluk cium bacok…”

    eeehh… ehm…
    kog…. ehm…serem gitu yak…

    kabuuurrrr…!!!

Tinggalkan Balasan

