The Thinker

Akhirnya gue bisa bernafas lega setelah UAS dan Sammy menghadang. Rasanya seperti lo sembelit 3 tahun dan kemudian hilang gitu aja.

Dunia nyata itu keras ya. Mungkin yang gue rasain belum ada 10% dari apa yang orang-orang sebut dunia nyata. Hey, tapi ini udah cukup bikin gue gulung-gulung, kayang dan ketawa ga jelas dikosan gue kemarin.

Well, sebenernya banyak yang gue pikirin (as you know I’m always thinking). Gue mau sedikit share disini. Sedikit banyak ini apa yang gue lihat dan rasain.

  • Kapan terakhir kali lo nglihat dunia diluar? I mean really outside world. Dunia diluar dunia maya ini dan teknologi yang membantunya. Kemarin gue keluar rumah, naik motor, tanpa bawa handphone dan nongkrong di taman kota. Tadinya gue agak kagok, ga ngerti mau ngapain terus gue ngliatin anak kecil yang lagi main motor listrik yang disewain disitu, mas-mas cakep yang lagi main basket, anak-anak sok punk tapi jatohnya malah alay dan lain-lain. Gue terus pikir, ternyata banyak hal yang ga gue perhatiin selama ini selain gue dan orang-orang disekitar gue. Ternyata selama ini gue cuma perhatiin hal-hal yang nguntungin buat gue.
  • Pernah ga lo bertanya kenapa daun di pohon ga pernah bergerak tiap datang waktu Maghrib?
  • Kenapa banyak orang yang takut berbagi? Berbagi bukan berarti membuat mu lebih tinggi ataupun kehilangan segala yang kamu punya. Malah faktanya, itu menambah.
  • Ada beberapa orang yang nyombongin sesuatu didepan gue. Uhmm, buat gue itu ga ngefek apa-apa. Entah gue yang mati rasa atau apa. Tapi buat gue, orang yang nyombong didepan gue, berarti lo takut sama gue. Lo takut gue ada jauh diatas lo. Isn’t it, my friend? 😉
  • Kenapa perasaan gue selalu kosong tiap gue bangun tidur terlalu siang atau setelah tidur siang?
  • Gue suka senja. Ada temen gue yang bilang, suka senja berarti gue galau. OK, gue emang galau dan gue terdaftar sebagai anggota 3G (Trio Galau). Tapi bukan itu kenapa gue suka senja. Gue suka senja, buat gue artinya hari ini udah selesai dan gue ga sabar buat nunggu hari selanjutnya. Gue ga sabar untuk tahu, besok ada cerita apa yang bisa gue jalanin, dan kembali mencetak tangga untuk ke mimpi-mimpi gue. 🙂
  • Film buat gue, fiksi atau non-fiksi, adalah refleksi dari hidup manusia. Seperti Harry Potter, Matrix, Spiderman, dll. Sebenarnya itu cerita biasa yang diberi tambahan efek dari imajinasi manusia.
  • Siapa yang nge-hack Facebook lama gue? Gue selalu logout tiap gue selesai online via warnet, yang gue sedikit tahu tentang hacker Facebook gue, dia kenal gue. Entah darimana dia tahu nomor gue. Oh dan berita terbaru, kayaknya dia juga yang nge-hack Facebook temen gue. Dia nulis status yang disgusting banget. Status temen gue itu sama seperti ancaman dia waktu sempet chat sama gue waktu gue aktifin Facebook gue yang kedua. Yup, I had two Facebook.
  • Masyarakat negeri ini sungguh lucu. Bersorak gembira ketika negeri ini berprestasi, tetapi mengumpat dan meninggalkannya waktu ternoda, terpuruk dan terperosok.

Katakanlah gue curhat. Ya, gue emang curhat. Kenapa di blog? Di dunia maya? Useless banget. Ya karena ini useless, gue ga mau bagi ini di dunia nyata sama temen-temen gue yang berharap gue punya sesuatu yang usefull buat mereka.

One thought on “The Thinker

Tinggalkan Balasan

