After Those Empty Promises

Uhumm. I know, I know, I said I’ll update frequently. Tapi yang namanya manusia cuma bisa berkata, tapi Tuhan dan semua video variety show Korea itu yang menentukan. Have mercy on me? 🙂

So, actually, I don’t know what to post. Sorry maybe this is going to be another trash, tapi ini tiba-tiba gue pengen nulis sesuatu.

Kemarin gue abis trackback tulisan-tulisan gue dan gue sadar sesuatu. Betapa carefree-nya gue waktu itu. Nulis tanpa peduli siapa nanti yang baca atau entah komentar apa yang gue dapet nanti. I really miss those moment. It seems like writing isn’t some burden, but it is now. Silahkan salahkan skripsi yang menggoda minta digarap setiap hari. Dari skripsi ini mindset gue tentang tulis menulis jadi sedikit berubah. Too technically. I don’t like that, not so me. 😦

Anyway, you know, gue udah semester akhir sekarang. Lebih dari 50% (?) temen gue seangkatan udah lulus dan wisuda. No, no, don’t say it. I’m still trying to GRADUATE. Kalo ada anak Publik ’08 yang tiba-tiba kesedot Google-hole dan nyampe ke post ini, gue ucapin selamat atas kelulusan dan kewisudaannya!! *lempar confetti* Juga selamat yang udah dapat kerja. Proud of you! 🙂

Jangan tanya kehidupan cinta gue. Please.

Enough for now, see you later. Psst, sorry can’t promise you anything. I won’t say empty promises anymore. 😉

Tinggalkan Balasan

