Dewi Juga Pernah PMB

Tarik napaaaassss…. Keluarkan dengan sekuat tenagaaaaa!!!! BUKAN LEWAT PANTAT!!!

Di Indonesia ini sebenarnya punya lebih dari 2 musim, musim-musim yang lain itu adalah musim mangga, musim duren, musim kawinan, musim khitanan masal, musim penerimaan murid/ mahasiswa baru dan musim blahblehbloh lainnya.

Bulan ini musim yang lagi oke punya adalah musim penerimaan mahasiswa baru. Aaahh… masa-masa membosankan 4 tahun yang lalu itu. Wait, 4 TAHUN?? Gue udah 4 tahun kuliah??? KENAPA WAKTU BERLALU SECEPAT INI?? OH GOD… I’m sorry, can’t hold my dramas hormone. Does that kind of hormone even exist? Oh whatever.

PMB gue 4 tahun lalu bener-bener super duper membosankan melebihi level-level dewa dewi. Kalo ngeliat PMB fakultas lain waktu itu yang pada bawa name tag warna-warni, bawa tas dari kardus, de el el -meskipun mungkin buat mereka itu membebani dan menyiksa-, kayaknya lebih asik daripada PMB fakultas gue. Selama PMB, yang ada cuma naroh pantat di kursi kayu keras yang kadang bunyi ngeeeeeeekkkk kalo lagi di geser dari jam 7 pagi sampai… sampai… sampai jam berapa gue lupa, yang gue inget selesai sorean. Selama pantat nempel di kursi kayu itu, hidung gue mengalir ingus dengan bebas ditemani nyanyian merdu dari dosen-dosen bak suara para mermaid memenuhi telinga kanan menari bebas di kepala kemudian berlalu lewat telinga kiri. Errr, ini cuma gue doing apa temen-temen sekelas juga? Guuuuysss?? Anyone??? Mungkin cuma gue .____.

Setelah dipikir-pikir, ada untungnya juga PMB gue waktu itu ga disuruh bawa atau bikin macem-macem atau ga ada acara dibentak-bentak sama senior, oh wait, ada senior yang bentak-bentak dulu, yaa, maksudnya cuma becandaan katanya. Y U PLAY SOME LAME JOKE, KAKAK SENIOR???

Ga ada rasa takut sama senior, yang ada malah gue jadi respect dan pengen deket sama mereka –mereka yang approachable *senyum lebar pepsodent. No, senior, I’m not kissing your ass right now. Just saying the true feeling of the old me that time.

Junior gue tahun 2012 ini kayaknya bakal dapat kenangan manis dari PMB mereka. Karena KALI INI di TAHUN 2012 mereka disuruh bawa macem macem barang, sepeeerrrtiiiiiiiii bibit POHON dengan ukuran minimal 1 meter, bawa makanan khas semarang yang berbeda-beda tiap hari, minta tanda tangan para mahasiswa ‘pejabat’ de el el. Muahahaha, bagi yang merasa terbebani, tolongm, jangan salahin senior kalian yang ini, tapi salahin senior kalian yang dibawah senior yang ini.

Sebagai kakak Administrasi Publik, UNDIP angkatan 2008 –yang mungkin masih bisa kalian temukan berkeliaran di kampus semester ini, mengucapkan selamat datang di keluarga besar Administrasi Publik UNDIP. :hugs:

Just make every moment counts, kiddo. 😉

Iklan

4 thoughts on “Dewi Juga Pernah PMB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s