Untuk Para Burung-Burung Pengicau

Pembaca Dewi 19th yang budiman. Berikut akan saya paparkan perkicauan saya dan teman-teman saya yang random hari ini. Dimulai dari kicauan ini:

Image

Apakah benar ini awal dari kerandoman kicauan berikutnya? Benar sekali saudara-saudara, kicauan tersebut adalah awalnya.

Image

Maaf niken, tapi sesungguhnya karena tiba-tiba kicauan mu menyambar kicauan ku dan riko. Terpaksa, aku harus memberi mu gelar itu. Bukan berarti aku membencimu atau apa pun. *masukkan gambar hati dengan tangan disini*

Image

Kemudian kandidat terkuat dalam tema perkicauan itu akhirnya muncul. Jeng jeng jeng! Mas, mas, yang pegan kamera. Bisa tolong di zoom ke kicauan Hesti Agustini? Sip, thank you.

Image

The return of miss Kepo yang kemudian mendorong kandidat terkuat untuk menyegerakan melakukan tindakan dari apa yang menjadi tema perkicauan pada saat itu. Dari situ muncul perdebatan yang tidak sangat sengit yang dimulai dari kandidat utama. Sayangnya, kandidat utama tidak dapat mempertahankan argumentasinya.

tweet-nikah 5

Mas yang tadi pegang kamera mana? Itu tolong mas, sekali lagi kicauan Hesti Agustini di zoom, discreen capture dan kalo udah langsung dicetak ukuran paling gede. Terus kirimin ke Hesti Agustini, Riko Avesiena dan Niken Septihadini. Saya? Masih nanya mas? MASIH NANYA?! KIRIMIN UKURAN YANG PALING GEDE, YANG BISA DIPASANG SAMPAI NUTUPIN RUMAH SAYA! Ehem, okay? Ngerti kan?

Thank You.

P.S. Posting ini dan kicauan yang ter-screen cap didalamnya 100% dijamin keasliannya dan digunakan sebagai pengingat bagi semua pihak yang terlibat didalamnya. Untuk meng-sahkannya, silahkan semua pihak yang terlibat menandatangani layar yang digunakan untuk membaca tulisan ini dengan materai 6000.

Terima kasih dan hasta la vista, baby…

4 thoughts on “Untuk Para Burung-Burung Pengicau

Tinggalkan Balasan

