Semalam Bersama Dr. Watson.

“London… London… Apa kabar mu, kabarku baik-baik saja.” – Bunga Citra Lestari feat. The Changcuters, Cinta Pertama (London).

Kemudian hening.

Ijinkan hamba untuk memecah keheningan ini. Kalian yang dijerumuskan oleh mbah Google, APA KABAAARRRRRRRR?!! SIAP DIGOYAAAAAANGGG?!! Caesaaaar!! Goyang yuuuuukkkkkkk~ *toret tot tet tet tet~*

Sedikit fun fact tentang blog ini dan kenapa gue selalu bilang dalam beberapa postingan selalu aja ada yang terjebak, tersesat, atau terjerumus ke blog ini karena selalu aja ada yang nyari yang ga ada disini. Seperti, mereka yang nyari bok*p Miy*bi, nyari bokep anak S*A, dan beberapa jenis genre bok*p lain yang gue baru tahu dari hasil search mereka. Itu kata-kata gue sensor biar ga ada lagi yang tersesat disini dengan tujuan mencari benda-benda laknat tersebut. Pulanglah kalian ke asal dari segala asal! *lempar air bunga tujuh rupa sebaskomnya*

Dang you search engine…

****

Ada satu kejadian menarik terjadi beberapa minggu sebelum gue tahu tentang kuis yang diadain oleh Mr. Potato.

I had a dream, as in my sleeping state, about going to London.

Seperti dimimpi-mimpi lain, gue ga tahu gimana dan kenapa gue bisa ada di London. Tiba-tiba udah ada disana aja gitu. The amazing of dream. Dengan long-coat berwarna hitam, gue jalan diatas pavement London yang masih basah dengan seseorang. Ga inget siapa seseorang yang jalan bareng gue itu, tapi samar-samar gue inget orang tersebut sepertinya perempuan. Dia punya rambut panjang dan similliar long coat dengan warna yang berbeda dari punya gue. Tapi bisa juga itu laki-laki nyentrik dengan rambut panjang dan selera fashion yang nyentrik juga. Who knows? Tapi, mari kita sebut orang tersebut dengan nama Dr. Watson. Kenapa Dr. Watson? Karena gue pengen namain dia Dr. Watson meskipun gue ga inget orang itu laki-laki atau perempuan. Titik.

Diawal-awal mimpi, yang gue lakuin di London sama dengan orang-orang yang ada disana. Sarapan bareng Dr. Watson di sebuah kafe, minum teh, dan makan sepotong bagel. It’s really busy day that time, because people seems to be in hurry in whatever they doing. Meanwhile Dr. Watson and I just walking leasurely in London sidewalk talking about God knows what. Sampai pada akhirnya gue sadar kalo matahari mulai turun dan di jalanan sudah hampir ga ada orang. Orang-orang mulai berlarian masuk ke gedung-gedung yang menawarkan pintu terbuka dan dengan tergesa-gesa menutupnya rapat-rapat. Tiba-tiba saat itu menjadi sangat sunyi. Waktu gue sadar apa yang terjadi, semuanya langsung berubah menjadi mimpi buruk. Gue dan Dr. Watson dikejar oleh makhluk yang ga jelas entah itu zombie atau orang kurang tidur, tapi bisa aja keduanya. Kita lari ke kanan dan ke kiri, berharap bisa ngecoh para zombie itu layaknya mengecoh suster ngesot. Tapi itu ga berhasil, mereka tetap mengejar gue dan Dr. Watson. Gue hampir putus asa, hampir menghidangkan diri kepada para zombie itu namun untungnya niat itu putus ketika gue lihat di persimpangan ada sebuah mobil van dengan pintu tengahnya terbuka dan penumpang didalamnya memberikan sinyal untuk berlari lebih cepat dan masuk ke dalam van tersebut. Semakin kencang gue dan Dr. Watson lari, begitu melihat ada harapan hidup di depan kita. Begitu gue dan Dr. Watson berhasil masuk dalam van tersebut, gue bangun. Ahelah, sekalinya mimpi jauh-jauh ke London cuman buat kejar-kejaran sama makhluk.

Lihat seberapa ngebetnya gue pergi ke Inggris, kan?

Atau mungkin lebih tepatnya seberapa parnonya gue abis nonton film horor? 😐

Sama seperti mimpi pada saat kita tidur, sebenernya gue ga tahu mimpi buat pergi ke Inggris berasal dari mana. Gue cuma tahu kalo suatu hari gue akan menginjakkan kaki gue disana. Musim gugur sepertinya waktu yang tepat buat kesana. *kode maksimal*

22052014028

mister potato yang lagi ketakutan baca post ini sampe tengkurep

22052014029

mister potato isi otaknya(?) berceceran dan jadi zombie abis baca ribuan entry yang masuk

Tinggalkan Balasan

