Gradually.

Hello, internet people!

You’re an arse.

You are a fictional character of my mind that, I, “magically” turn you alive in this blog as a persona of my other self because I’m that lonely, so please, language. By the way, kita perlu pilih nama yang okeh buat lo.

You sound crazy and desperately lonely. Why we need to name me?

Because I said so. Now, gue bakal mulai blogging dan lo mulai pilih nama. Go surf the internet. Jangan tenggelam.

Internet, here I come!

Sebenarnya selama ini banyak sekali postingan blog yang udah gue tulis, tapi semua cuma tersimpan manis di draft. Kenapa ga gue publish? Mungkin karena materi di dalamnya so dark and depressing. Gue ga yakin postingan semacam itu pantas ada di blog ini yang isinya curhat colongan dan jungkir balik kepala gue.

Sorry to inform you, tapi Master sekarang juga lagi curhat.

Yeah, I know. Shut up. Udah dapet nama?

Gimana kalo Samantha?

Samantha?

Iya, kayak di film Hers.

No, I won’t name you Samantha. We are NOT and WILL NOT have you named Samantha.

Kenapaaa?

Gue ga mau punya romantic relationship with my own mind.

Oh.

Find another name.

So yeah, blog ini dari awal pembuatannya emang buat curcol terselubung sebagai “teman” yang nemenin gue di saat gue beradaptasi di tempat baru dan lingkungan baru. Seeing the world in different point of view. Lepasin pikiran liar gue menjalar bebas. It was always fun, but it gradually became darker as time goes by. Gue ga suka itu.

Is it part of growing up?

Old. Growing old. It’s growing older in your case now, Master.

Kenyataan ini pahit.

Tinggalkan Balasan

